-->

Para Tokoh Masyarakat Kampung Babakan Lio Sepakat DKM At-Taqwa di Lanjut

Bidik Nusantara
Sunday, 15 December 2019, 18:19 WIB Last Updated 2019-12-15T13:47:24Z

KOTA BOGOR - Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Ketua LPM dan para Ketua RT serta RW sepakat DKM At-Taqwa dipimpin kembali oleh H Fahmiludin sebagai ketua DKM.

Hal itu disampaikan Ketua LPM Kelurahan Balumbangjaya Ikhsan dalam rapat kepengurusan DKM At-Taqwa di lingkungan Kampung Babakan Lio, Kelurahan Balumbangjaya, Kota Bogor. Minggu, (15/12).


Ikhsan mengatakan, rapat tersebut merupakan kelanjutan dari hasil rapat 26 Oktober 2019 lalu. "Terkait adanya Issue dualisme masa periode jabatan kepengurusan DKM JAMI At-Taqwa di Kampung Babakan Lio akan dibuatkan BAPnya secara tertulis, apabila sudah ada hasil voting dari RT/RW dan para Tokoh masyarakat yang hadir," katanya.

Menurut Ikhsan, pada dasarnya para pengurus setuju agar ketua DKM H. Fahmiludin melanjutkan kembali masa jabatannya sebagai ketua periode 2016 sampai Mei 2021.

Babinkabtibmas Edi Cahyo mendukung kepemimpinan DKM yang sekarang sampai masa jabatannya berakhir. "Karena kita harus menghargai peraturan yang sudah di tentukan oleh Dewan Mesjid Indonesia (DMI)," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DKM At-Taqwa H Fahmiludin mengatakan, akan melanjutkan selama 5 tahun sampai masa jabatannya berakhir pada bulan Mei 2021. Karena, kata dia, sesuai SK yang di amanatkan dari DMI masa jabatan tersebut akan berakhir Mei 2021.

Sementara itu, Kompol Nurahim Kapolsek Cijeruk yang juga warga RW 07 Babakan Lio  menyampaikan, dirinya mendukung agar ketua DKM At-Taqwa melanjutkan hingga masa baktinya selesai. "Kami meminta kejelasan atas status tanah wakaf kepemilikan Mesjid At-Taqwa agar DKM yang sekarang menjabat bisa memimpin dengan tenang sampai masa tugasnya berakhir," tegasnya.

Ketua DKM lama, Ustad Jajang menambahkan, pada dasarnya dirinya setuju dan ikhlas apabila Ketua DKM yang baru melanjutkan kepengurusannya sampai masa jabatannya berakhir," pungkasnya.(Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini