-->

MPB Ulang Tahun ke-3, Bunda Atiek Berpesan Bantu Masyarakat Tanpa Pamrih

Bidik Nusantara
Friday, 20 December 2019, 08:27 WIB Last Updated 2019-12-20T03:36:51Z

BOGOR - Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) terbentuk pada tahun 2016, berangkat dari banyaknya permasalahan di Kabupaten Bogor yang belum teratasi.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati dalam Rapat Kerja (Raker) ke-1 sekaligus Pembekalan dan Penguatan Pejuang Militan MPB di salah satu Resto, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kamis, (19/12/19).

Maka, kata dia MPB siap membantu secara ikhlas dan menolong siapapun yang membutuhkan.

"Saya berharap dengan adanya MPB sebagai sosial kontrol sekaligus bisa bersinergi dengan pihak pemerintah khususnya Pemkab Bogor, dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan baik pelayanan maupun birokrasi dengan ikhlas tanpa pamrih," tutur Atiek kepada wartawan.

Ia menyatakan, prosesi tersebut adalah sebuah amanah. "Hal prioritas adalah peran kita semua untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat," imbuhnya.

Atiek menjelaskan, MPB adalah organisasi sosial, oleh sebab itu yang perlu dipedomani adalah keikhlasan dan peran serta tanpa pamrih

Menurutnya, momen ini sangat bersejarah. Karena, selain raker juga bertepatan dengan Anniversary MPB yang ke 3.

"Kegiatan ini bertujuan untuk lebih menunjang dan mendorong program-program dari pihak Pemkab Bogor salah satunya yaitu Panca Karsa," ujarnya.

Yang lebih penting, lanjut Atiek, hari ini sekaligus launching website untuk medsos seperti (FB, IG) design bendera dan logo, serta rekening bersama MPB, yang senantiasa memegang teguh dan komitmen untuk sosial dengan tagline Smart Elegant dan Santun (SES).

"Selain raker, hari ini sekaligus launching Website untuk medsos, desain logo dan bendera serta rekening bersama yang nantinya untuk menampung semua donasi, yang kedepannya akan digunakan untuk membantu masyarakat sifatnya urgen," pungkas Bunda Atiek sapan akrabnya.

Reporter: Sally
Editor : Gandi G
Komentar

Tampilkan

Terkini