-->

Komunitas Terios Indonesia Chapter Depok Bogor Gelar Rakerchap

Bidik Nusantara
Sunday, 15 December 2019, 19:11 WIB Last Updated 2019-12-15T12:12:52Z

BOGOR - Pengguna mobil Daihatsu Terios Daerah Bogor, Depok, Cianjur dan Sukabumi yang tergabung dalam komunitas Terios Indonesia (TID) Chapter Depok Bogor (Dekor) melaksanakan Rapat Kerja Chapter (Rakerchap) dan sekaligus revitalisasi pengurus. Minggu, (15/012/2019).

Kegiatan yang di laksanakan di Warung Sentul Cijayanti, Babakan Madang Bogor itu, semi formal. Di hadiri oleh puluhan member yang tergabung di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut, dikukuhkan pengurus baru masa jabatan 2020 - 2022, yang terpilih diantranya Bundhy (ketua Chapter) , Yanto (Sekretaris) , Yudhi (Bendahara)

Yanto, ketua panitia rakerchap sekaliagus Sekretaris terpilih Chapter Dekor menjelaskan acara tersebut kegiatan rutin Dekor. "Ini acara rutin kami laksanakan setiap tahun, pada tahun 2018 lalu kami laksanakan di Villa Puncak Bogor,"katanya.

Menurutnya, acara tersebut juga sekaligus sebagai temu kangen antar member. "Selain itu, dalam acara ini juga ada perkenalan dan penyerahan starterkit kepada member baru," imbuhnya.

Wakil Ketua Chapter Dekor, Kandy mengaku senang dengan acara tersebut. "Saya berstukur caranya berjalan lancar. Komunitas ini sudah seperti keluarga, jadi kalau kemana-mana saya punya banyak saudara," ucapnya. (*/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini