Kapolres Aceh Timur Imbau Warga Lakukan Doa Bersama di Malam Tahun Baru - Bidik Nusantara

Kamis, 26 Desember 2019

Kapolres Aceh Timur Imbau Warga Lakukan Doa Bersama di Malam Tahun Baru

ACEH - Menjelang pergan'tian Tahun Baru 2019-2020, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH menghimbau dan mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur, untuk senantiasa menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Jelang pergantian Tahun Baru 2020, kami dari jajaran Polres Aceh Timur,  mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat," tuturnya. Rabu (25/12/2019).

Kepada masyarakat di minta, tidak membunyi kan atau menyalakan petasan, dan ketika berlibur meninggalkan rumah pastikan keamanan rumah di cek terlebih dahulu, dilarang pesta dengan minuman keras (miras) dan dilarang balapan liar. Ini tentunya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan berakibat merugikan
diri sendiri dan orang lain.

Sebaliknya, ajak perwira menengah lulusan AKPOL 2001 ini, masyarakat agar di malam tahun baru diisi dengan kegiatan bermanfaat seperti do'a, berzikir dan melakukan pengajian bersama atau kumpul bersama keluarga.

"Bukan jamannya lagi mengisi malam tahun baru dengan bermain petasan atau konvoi kendaraan apalagi mengkonsumsi narkoba. Mari rayakan tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga." Pesan Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro. (Samsol)
Comments


EmoticonEmoticon