-->

Johan Tekankan Pengurus FKPPI se-Kota Bogor Jalankan 4 Pilar

Bidik Nusantara
Saturday, 7 December 2019, 09:44 WIB Last Updated 2019-12-08T05:43:42Z
KOTA BOGOR - Ketua PC FKPPI 10.05 Kota Bogor Johan Gaos berpesan kepada seluruh aggotanya untuk menjalankan 4 (empat) pilar organisasi.

Hal itu disampaikan Johan dalam acara pengukuhan pengurus 6 Kecamatan FKPPI Kota Bogor di Jalan Semboja, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Jum'at (06/12/19)malam.

Ia menegaskan, semua pengurus rayon yang malam ini dilantik, dikukuhkan dan kemudian diberikan SK, harus bisa mejalankan 4 pilar tersebut. Diantaranya, koordinasi dengan pembina yaitu, Danramil, Kapolsek, muspika dan PAC Pepabri. Selain itu, kata dia, konsolidasi internal untuk mengetahui kekuatan anggota yang ada di wilayahnya.

"Mengetahui jumlah anggota yang ada tentunya harus di cek serta ada pendataan baik yang masih aktif atau pensiun, guna menjadi penguat data di FKPPI sebagai bahan laporan kepada Koramil, Dandim termasuk Korem 061/SK," tegasnya.

Johon menjelaskan syarat mutlak dari setiap pengurus yang dilantik tentunya sudah melalui verifikasi data termasuk Surat Keputusan (SKEP) baik yang masih aktif orang tuanya ataupun yang sudah pensiun. Ia berhap, para anggotanya bisa menjaga nama baik dari organisasi tersebut, yang membawa institusi 4 angkatan seperti TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Polri," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil Kecamatan Bogor Tengah Kapten Inf Suharja mengatakan, dirinya setuju dengan pengukuhan pengurus dari 6 rayon FKPPI yang ada di Kota Bogor ini.

"Saya selaku pembina diwilayah Kecamatan khususnya sangat setuju dengan pengukuhan pengurus tersebut, dengan begitu mereka tentunya akan diberikan tanggungjawab dan komitmen sebagai penerus di organisasi," katanya.

Suharja menyarankan para pengurus selalu koordinasi disetiap rayon dalam hal apapun, termasuk mengadakan kegiatan baik sosial atau sifatnya umum. "Kami selalu terbuka untuk sharring dan menerima koordinasi guna membantu FKPPI lebih maju dan kompak menuju hal yang positif," ujarnya.


Reporter: Sally
Editor : Gandi
Komentar

Tampilkan

Terkini