Jalan Santai Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Disambut Antusias Warga - Bidik Nusantara

Minggu, 29 Desember 2019

Jalan Santai Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Disambut Antusias Warga

ACEH TIMUR - Dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-74 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Aceh Timur  pada Minggu (29/12) di alun-alun Kota Idi mendapatkan animo yang sangat tinggi dari masyarakat. Pasalnya, peserta yang ditargetkan 3.000 orang, membengkak menjadi sekitar 4.000 orang.

Tidah hanya itu, kupon yang telah disediakan oleh panitia pun menjadi rebutan peserta. "Kupon tersebut dibagikan di tengah rute jalan santai di salah satu titik jalan di depan pendopo bupati Aceh Timur, hal ini membuat kami kewalahan," kata Drs Idris SPd.I, ketua Paniti Jalan Santai.

Menurut Idris, hal itu menjadi tanda kesuksesan Jalan Santai persaudaraaan. Dirinya selaku ketua panitia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut menyukseskan acara, jumlah peserta,  yang ikut, sungguh di luar dugaan. 

"Ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk lebih mempersiapkan diri pada pelaksanaan tahun depan. Namun ini juga menjadi hal positif bahwa Jalan Santai persaudaran ini mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat," terangnya.

Idris menjelaskan, dalam jalan santai tersebut juga turut dimeriahkan oleh Grup Dram Band gema monisa indah dari MIN 4 Aceh Timur.

 Selain itu, lanjut Idris, pannitia memiliki alasan kebapa acara tersebut bertemakan 'Gerak Jalan santai persaudaraan. Yaitu bertujuan membangun silaturrahmi sesama masyarakat dan ASN Kemenag Aceh Timur," pungjasnya. (Samsol) 
Comments


EmoticonEmoticon