-->

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi Raih Predikat Ramah Anak

Bidik Nusantara
Friday, 13 December 2019, 21:43 WIB Last Updated 2019-12-13T14:47:59Z
BOGOR - Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) General Baru. Bertempat di basement Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Jl. K.H RM Toha, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Jum'at (13/12/19).

Yusup Maulana Mana yang sebelumnya bertugas kurang lebih selama satu tahun, kini resmi di gantikan Refino Mutshernar yang sebelumnya mengemban tugas sebagai General Manager Regional PT. Metropolitan Golden Management.

Pada kesempatan tersebut, para staff dan karyawan Horison Ultima Bhuvana Ciawi mengucapakan terima kasih kepada Yusup Maulana Mana atas kepemimpinannya selama ini, dan mengucapkan selamat serta siap membantu Refino Mutshernar untuk mengemban tugas di Horison Ultima Bhuvana Ciawi. 

"Bukan hanya mementingkan revenue yang nantinya dikedepankan namun kita harus mementingkan tingkat kepuasaan tamu dalam menjalani hotel dengan jeramahan, kesungguhan, kecepatan, jehangatan, kepedulian serta ketulusan bersama-sama kita memberikan yang terbaik bagi para tamu," kata Refino dalam sambutan.

Menurut Refino, tidak hanya Sertijab, namun di hari terakhir masa kepemimpinan Yusup Maulana Mana mendapat sebuah kejutan yakni Horison Ultima Bhuvana Ciawi mendapatkan Penghargaan Hotel Ramah Anak dengan katagori "Platinum" 

"Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan hasil sertifikasi yang telah diikuti oleh pihak hotel dan juga audit langsung dari pihak KPAID Kota Bogor," tutunya. (Agus)

Komentar

Tampilkan

Terkini