-->

Hj. Mawar Ruselia Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua Paguyuban Pasundan Kota Kendari

Bidik Nusantara
Sunday, 22 December 2019, 21:56 WIB Last Updated 2019-12-22T14:57:35Z

Sulawesi Tenggara - Hj. Mawar Ruselia, SE resmi dikukuhkan menjadi Ketua Paguyuban Pasundan Kota Kendari oleh Ketua Umum Paguyuban Pasundan Sulawesi Tenggara Prof. Dr. Sahidin, S.Pd., M. Si. Minggu, (22/12/2019).

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Sahidin, S.Pd., M. Si mengharapkan bahwa, warga Jawa Barat yang ada di Sulawesi Tenggara, bisa berperan penting dan memberikan dampak Positif kepada Pemerintah serta Masyarakat.

"Saya harapkan warga Jawa Barat yang ada berada di Sulawesi tenggara bisa memberi dampak fositip dengan terus menampilkan dan memperkenalkan budaya Sunda yang gemah ripah repeh rapih serta silih asah silih asih dan silih asuh," ungkapnya.

Dalam acara acara tersebut di isi bebagai kesenian tradisional Jawa Barat diantaranya, angklung, rampak gendang, silat, musik kecapi suling dan tarian jaipong, serta menyajikan berbagai macam makanan khas tradisional sunda seperti cireng, ulen, cendol dan siomay Bandung.

Selain Sekda Kota Kendari Hj. Nazwa Umar, SE.MM, dalam acara pengukuhan tersebut juga hadir diantaranya, para tokoh Pasundan Sulawesi Tenggara dan juga dihadiri Ketua-Ketua Paguyuban Suku dan Etnis yang ada Di Sulawesi Tenggara.(Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini