-->

Gunakan Motor, Dandim 0608/Cianjur bersama Istri Tinjau Pengaspalan Jalan

Bidik Nusantara
Thursday, 12 December 2019, 12:30 WIB Last Updated 2019-12-13T00:53:32Z

CIANJUR - Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani bersama istri meninjau lokasi pengaspalan jalan di Kampung Citangsi, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, mengunakan roda dua (motor). Kamis, (12/12/2019). 

Di pelosok Cianjur, Dandim memeriksa pengaspalan jalan sejauh satu kilometer program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa. 

"Pembangunan jalan ini sebagai bukti prajurit untuk mendekatkan diri kepada warga, khususnya saat ini warga Sukanagara," katanya. 

Dandim berharap pengaspalan jalan yang rusak tersebut, bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian pertanian warga kampung. 

Ia melihat mata pencaharian warga sekitar didominasi oleh pertanian dan sayuran. 

"Saya berharap hasil pertanian nanti bisa dibawa ke kota, jadi meningkatkan kualitas hidup warga pada nantinya," tutur Rendra.

Dandim beralasan, memilih Kampung Citangsi karena distribusi hasil pertanian sayuran masih terkendala oleh sarana infrstruktur jalan. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua BPD Desa Sukamekar, Yedi Girindani, mengaku bersyukur ada perbaikan jalan di Kampung Citangsi. 

"Kerusakan total jalan sepanjang tiga kilometer, saat ini diperbaiki TNI satu kilometer, semoga ke depannya bisa meningkatkan kesejahteraan warga petani," harapnya.

Sumber : Pendim 0608/Cianjur.
Komentar

Tampilkan

Terkini