FPII Sulteng Resmi di Lantik - Bidik Nusantara

Kamis, 05 Desember 2019

FPII Sulteng Resmi di Lantik

SULTENG - Setelah membahas dan menetapkan pelaksanaan pengukuhan/pelantikan akbar pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) se Sulawesi Tengah (Sulteng) akhirnya pengurus FPII Setwil Sulteng dan Pengurus FPII tingkat Kordinator Wilayah (Korwil) di 13 Kabupaten di Sulawesi Tengah resmi dilantik oleh Ketua Presidium FPII, Selasa (3/12/19).

Selain ketua presidium, hadir dalam pelantikan yang digelar di Tannaris Cafe, Kota Palu itu diantaranya, Sekretaris Nasional Wesly H Sihombing, Wakil Walikota Palu yang juga menjabat sebagai dewan pembina FPII Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), jajaran TNI Polri diwilayah setempat, sejumlah SKPD Kota Palu, pengurus dan anggota FPII se Sulawesi Tengah, sejumlah perwakilan organisasi pers serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Presidium FPII Kasihhati menekankan khususnya kepada seluruh jajaran FPiI Sulteng akan pentingnya jajajaran FPII Sulteng untuk menjaga marwah organisasi. 

"Jaga marwah organisasi, kekompakan sesama pengurus dan tetap satu komando," tegas Kasihhati yang akrab disapa Bunda itu.

Sementara itu, Ketua FPII Setwil Sulteng Irfan Denny Pontoh mengatakan, peristiwa pelantikan pengurus FPiI se-Sulteng ini menjadi momentum bagi organisasi FPII untuk lebih berkembang kedepan.

Irfan juga menegaskan, penting untuk selalu menjaga kebersamaan dan saling percaya antar sesama jajaran pengurus FPII, sehingga semua program dan kegiatan FPII kedepannya dapat dilaksanakan sesuai rencana yang ditetapkan.

"Kita bangun kebersamaan dan saling percaya atas prinsip transparansi dalam pengelolaan organisasi, sehingga agenda program dan kegiatan apa pun dapat kita lakukan sesuai dengan rencana," pungkas Irfan.

Sumber : FPII
Comments


EmoticonEmoticon