DPD Gelora Kota Bogor serahkan SK kepada Enam DPC Kecamatan - Bidik Nusantara

Senin, 02 Desember 2019

DPD Gelora Kota Bogor serahkan SK kepada Enam DPC Kecamatan

KOTA BOGOR- DPD Gelora Kota Bogor menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Enam kecamatan Yang berada di wilayah kota Bogor.

Serah terima Surat Keputusan (SK) DPC di berikan oleh Herdi Mawardi Ketua DPD Gelora Kota Bogor kepada masing-masing Ketua DPC kecamatan, Diantaranya DPC Tanah Sareal,DPC Bogor Timur,DPC Bogor Barat,DPC Bogor Tengah,Dan DPC Bogor Utara, di Fanatic Coffe Jalan Surya Kencana No. 172 kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah. Minggu (01/12/2019).

Herdi mawardi ketua DPD Gelora Kota Bogor mengatakan," Alhamdulillah SK sudah selesai kita serahkan kepada masing-masing ketua DPC Kecamatan, Semoga dengan pemberian SK DPC se Kota Bogor ini mereka bisa langsung take actions merekrut kader – kader Partai Gelora yang saya lihat geliatnya di Kota Bogor sangat antusias dan menyambut baik kehadiran kami. Saya pribadi berharap yang menerima SK bisa menjalankan Fungsi nya dengan baik dan berjalan lancar untuk membangun partai Gelora kota Bogor kedepan." Ujarnya

Septy kurni Astuty bendahara DPD Gelora Kota Bogor menambahkan," hari ini kita sudah melaksanakan serah terima SK kepada wakil DPD dan SK DPC kecamatan Dengan berjalan lancar, Harapan Saya semoga kita bisa menjalankan amanah ini dengan baik ,niat mensejahterakan masyarakat khususnya Kota Bogor.

" Semoga Partai Gelora Indonesia ini mampu menjadi fasilitator untuk merangkul kaum millenial yang banyak memiliki potensi yang sangat positif untuk memajukan Kota Bogor dan juga Indonesia." Tuturnya

Sementara itu, Dadan Suhendar Waketum Partai Gelora Indonesia Kota Bogor yang juga Ketua Serikat Pekerja (SP) salah satu perusahaan pabrik semen mengatakan " Semoga Partai Gelora Indonesia dapat menyerap aspirasi masyarakat termasuk aspirasi kaum buruh agar mendapatkan kepastian kerja dan upah yang layak. Saya pribadi tergerak ikut bergabung bersama teman-teman karena ingin Aspirasi kami kaum Pergerakan Buruh bisa didengar pemerintah.

Pria yang juga Anggota Majelis Nasional Ferderasi Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia periode 2018-2021 ini menambahkan " Indonesia sekarang sedang krisis arah dan krisis narasi kepemimpinan, bayangkan disaat pembangunan infrastruktur massif di banyak kota, justru daya serap semen lokal terhadap kebutuhan tersebut sangat rendah. 

"Dadan yang juga menggemari kopi gurih khas fanaticoffee ini menambahkan Over supply semen nasional tahun ini diperkirakan mencapai 43 juta ton, angka yang cukup besar mengingat Target pertumbuhan konsumsi semen yang diharapkan meningkat 3-4%  dari tahun 2018 lalu untuk periode 2019 ini hanya terealisasi 2%. Kapasitas produksi semen nasional sebesar 115 juta ton diperkirakan hanya terserap sekitar 70-72 juta ton sampai akhir tahun ini.

Ini masalah kita bersama dan saya tertantang untuk ikut berkontribusi terhadap bangsa dan negara khususnya di Kota Bogor melalui Partai Gelora, tutupnya.(Humas Gelora)
Comments


EmoticonEmoticon