Roni Yakin dengan Kepemimpina ASR dapat Menjadikan Desa Sentul Lebih Maju - Bidik Nusantara

Rabu, 30 Oktober 2019

Roni Yakin dengan Kepemimpina ASR dapat Menjadikan Desa Sentul Lebih Maju

KAB.BOGOR - Calon Kades Sentul nomor urut 5, Alek Sandi Ridwan optimis dipastikan bakal meraup suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa di Desa Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, pada 3 November 2019 mendatang.

Pasalnya, Calon Kepala Desa nomor urut 5, lelaki yang akrab disapa ASR mendapatkan dukungan penuh dalam pencalonannya di Pilkades serentak di Kabupaten Bogor.

Hal itu juga diperkuat saat ASR melakukan blusukan di Dusun 1,2 dan 3 Desa Sentul, Rabu (30/10/19). Yang di ikuti ribuan orang mengenakan baju berwarna orange ikut memeriahkan hari kampanye terakhir di Pilkades Sentul 2019.

Tim pemenangan ASR, Roni Sahara menjelaskan alasan mendukung calon Kades nomor urut 5 itu murni dari hati nurani, bukan karena ia tidak lolos lalu menjual suara ke ASR.

"Saya murni dari hati nurani mendukung ASR untuk kembali memimpin Desa Sentul. Karena saya yakin dengan ketegasan, wawasan dan jiwa kepemimpinannya yang dapat menjadikan Desa Sentul lebih maju," katanya.

Roni meyakini, ASR dapat memimpin kembali Desa Sentul untuk lebih baik, lebih maju dan sejahtera.

"Saya yakin dengan kepemimpinan pak ASR akan mejadikan desa setul menjadi desa termaju dan terbaik di kabupaten bogor," imbuhnya.

Kali ini, kata Roni, bukan hanya masyarakat yang menginginkan ASR memimpin kembali Desa Sentul, akan tetapi, Ia juga di dukung penuh para tokoh dan ulama.

"Oleh karena itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat sentul utuk kembali memenangkan calon Kades nomor urut 5 pada Pilkades 3 November 2019 mendatang," ujarnya.

Sementara itu, ASR menjelaskan, alasannya maju di Pilkades Sentul 2019 dikarenakan dukungan warga yang menginginkan untuk kembali memimpin Desa Sentul dan melakukan perubahan untuk pembangunan serta kemajuan Desa Sentul.

Bahkan, ia lebih optimis untuk memenangkan Pilkades Sentul karena selain dari warga, saudara dan kerabat, ASR juga mendapat dukungan dari sejumlah tokoh bakal calon Kades Sentul yang kurang beruntung dalam mengikuti seleksi Pilkades. Diantaranya, Abdul Syukur, AbduRahman dan Roni Sahara yang sama-sama menginginkan perubahan untuk Desa Sentul.

Menurutnya, program utamanya dalam pencalonan kades yaitu masalah penggangguran dan pemerataan infrastruktur.

"Banyak warga yang mengusulkan untuk penyediaan lapangan kerja dan pemerataan pembangunan infrastruktur yang menjadi program utama," tutur ASR.(DN/CTR)
Comments