Mulyana Raih Suara Terbanyak dan Lolos Jadi Kepala Desa Jambuluwuk

Mulyana Raih Suara Terbanyak dan Lolos Jadi Kepala Desa Jambuluwuk

Bidik Nusantara
Minggu, 03 November 2019

KAB.BOGOR - Calon Kepala Desa Jambuluwuk nomor urut 3 Mulyana raih suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa serentak 3 November 2019 di Desa Jabuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dalam Pilkades yang dilaksanakan di sebrang Jalan dekat SD Jabuluwuk 1 itu, Mulya unggul dari 3 Calon Kades lain.

"Berdasarkan sumber dari berita acara panitia, Pak Mulyana unggul dan memperoleh suara terbanyak yaitu, 1193 suara, disulul petahana, Hayu Gelar Jaya dengan 925 suara, di urutan ketiga ada Deden Suparman dengan 895 suara, kemudian terakhir H. Solih mendapat  418 suara," ungkap Kepa Dusun (Kadus) 3 Dadan Rohimat kepada wartawan, Minggu (03/11).

Menurutnya, masyarakat dari pendukung nomor urut 3 Mulyana, merayakan suka cita ke jalan. Dengan hampir sekitar 1000 massa.

"Dari hasil perhitungan suara di pastikan Mulyana menang data bersumber dari panitia Pemilihan Kepala Desa Jambuluwuk," ujar Dadan.

Terpisah, Calon Kepala Desa Jambuluwuk nomor urut 3 Mulyana mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat serta team sukses yang telah mendukung dan memberikan amanah menjadi Kepala Desa.

"Saya ucapkan terimakasi kepada seluruh masyarakat, dan saya berjanji akan melaksanakan program yang sudah direncanakan untuk enam tahun kedepan," ujarnya.

Reporter : Agus
Editor : Gandi Gojali