Maulid Nabi Muhammad SAW Pemersatu antara Ulama dan Umaro - Bidik Nusantara

Sabtu, 23 November 2019

Maulid Nabi Muhammad SAW Pemersatu antara Ulama dan Umaro


KAB.BOGOR - Jadikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya mempelajari Juriah Nabi, tapi mengimplementasikan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam Habluminallah dan juga Habluminanaas.

Hal itu disampaikan Ketua DKM Mesjid Al-istiqomah Dadan Rohimat, usai melaksanakan Maulid Nabi bersama masyarakat dan tokoh di Masjid Al-Istiqomah RT.01/06 Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jum'at (22/11/2019).

Dadan berharap, momen peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW ini untuk merajut kembali tali silaturahmi yang sempat renggang karena beda pilihan dalam Pemilihan Kepala Desa.

"Marilah kita merajut kembali tali silaturahmi setelah kita melaksanakan Pilkades di Desa kita, marilah kita sekarang bersatu kembali, lupakan perbedaan pilihan kita, bangun kembali Desa Jambuluwuk bersama-bersama seperti yang di contoh kan oleh Baginda Nabi kita, Muhammad SAW yang selalu menjaga Ukhuwah Islamiah dan amanahnya sehingga menjadi suritaulandan bagi umat Islam," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa terpilih Mulyana berharap, Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi alat pemersatu antara ulama dan umaro.

"Saya berharap dengan adanya Maulid Nabi merupakan alat pemersatu antara ulama dan umaro, untuk mensinergikan antara pemerintah dan ulama dalam rangka mewujudkan Jambuluwuk bisa karena kita bersama,"ujarnya.(Gus)
Comments


EmoticonEmoticon