Masyarakat Cilebut Barat Berbondong - Bondong Ke TPS - Bidik Nusantara

Senin, 04 November 2019

Masyarakat Cilebut Barat Berbondong - Bondong Ke TPS

KAB BOGOR, Bidiknusantara - Pesta Demokrasi yang diselenggarakan seluruh masyarakat Cilebut Barat mampu merubah menjadi Demokrasi harmonis, damai dan tertib.

Dari ketiga Cakades Cilebut Barat yang bertarung untuk mendapatkan simpati masyarakat, mampu membuat warna politik tingkat desa yang harmonis dan patut diacungi jempol.

Antusias masyarakat yang datang ke TPS untuk mencoblos  dari 19.849 hak pilih hanya dihadiri sekitar 10. 200an hak pilih yang mencoblos, hal tersebut dikatakan oleh ketua panitia Pilkades Zaenal Arifin, S.Pd kepada Bidiknusantara di TPS.

" Tingkat kehadiran masyarakat yang menggunakan hak pilihnya sekitar 55. Persen dari DPT yaitu 19.849, dan panitia sudah mensosialisasikan nya ke seluruh lapisan masyarakat, namun inilah kenyataannya " terang Zaenal. Minggu (3/11).

Kami seluruh panitia  berharap ini menjadi pesta demokrasi yang damai dan harmonis, dan siapapun yang terpilih menjadi kepala desa menjadi pemimpin yang dapat memberikan perubahan dan kemajuan bagi masyarakat serta dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan baik, jujur dan tranparansi, sehingga tidak ada ketimpangan sosial dimasyarakat.

Dan bagi Calon kepala desa yang kalah bisa bersikap lebih dewasa serta legowo,  pintanya. (Supriatna)

Comments


EmoticonEmoticon