H. Ervan Sulaeman Menang Telak dan Dipastikan Pimpin Kembali Desa Cikeas

H. Ervan Sulaeman Menang Telak dan Dipastikan Pimpin Kembali Desa Cikeas

Bidik Nusantara
Minggu, 03 November 2019

KAB.BOGOR - H. Ervan Sulaeman dipastikan kembali memimpin Desa Cikeas periode 2019 - 2025. Calon Kades Petahana No 1 unggul jauh dalam perolehan suara sah pada Pilkades serentak, Minggu (3/11)  yang dilaksanakan di Lapangan Stadion Mini Sukaraja Kp. Babakan Tumas RT 3/4.

H. Ervan menang telak dari kompetitornya Rizki Saputra dengan memperoleh suara sah sebanyak 2.871. Sementara Calon Kades No 2 Rizki Saputra mendapatkan  493 suara sah.

Pemilihan kepala desa Cikeas menggunakan sistem 3 wilayah/dapail, untuk wilayah 1, H Ervan mendapatkan 799 suara sah,  Wilayah 2 meraih 1.084 suara sah dan wilayah 3 memperoleh 988 suara sah.

Sementara Rizki Saputra untuk wilayah 1 mendapatkan 163 suara sah,  wilayah 2 memperoleh 184 suara sah dan wilayah 3 meraih 146 suara sah.

Para panitia Pilkades Cikeas di TPSDari hasil penghitungan suara sah, Calon Kades petahana masih dipercaya warga Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor untuk pemimpin desa Cikeas di periode ketiga.

Kades terpilih, H Ervan Sulaeman mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah mendukungnya, sehingga bisa melanjutkan dan menuntaskan pembangunan desa Cikeas di periode ketiga

"Alhamdulillah, berkat dukungan dan kepercayaan warga, saya masih dipercaya diberikan mandat untuk menuntaskan pembangunan Desa Cikeas enam tahun kedepan. Mudah-mudahan saya bisa menuntaskan visi misi untuk membangun Desa Cikeas lebih baik lagi," ujarnya. (Nan/Gan)