H. Dasuki Ungguli Calon Incambent

H. Dasuki Ungguli Calon Incambent

Bidik Nusantara
Senin, 04 November 2019

KAB BOGOR, Bidiknusantara - Kemenangan H. Dasuki dipilkades Cilebut Barat dari H. Nurdin dan Muhadi, SE (incambent) yang  mendapat suara.
1. H. Dasuki = 4.512
2. H. Nurdin = 1. 316
3. Muhadi = 4.356
Dari 19.849 hak pilih yang terdaftar di DPT.
Kegembiraan para pendukung  Calon nomor urut 1 ini, langsung berdatangan kekediaman kades terpilih priode 2019 - 2025, kemenangan H.Dasuki yang memperoleh 4.512 suara mangalahkan dua kadidat lainnya, yaitu  Muhadi, SE (incambent) proliode 2013 - 2019 dengan memperoleh 4.356 suara dan disusul oleh Cakades nomor urut 2 H. Nurdin yang memperoleh 1.316 suara.
H. Dasuki sebagai kepala desa terpilih priode 2019 - 2025 ketika disambangi wartawan mengucapkan rasa syukurnya kepada Alloh SWT, yang telah memberikan amat dan kepercayaan masyarakat Cilebut Barat untuk memimpin Desa Cilebut Barat enam tahun kedepan, priode 2019 - 2025,
" terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras bahkan tak mengenal waktu serta umumnya kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Cilebut Barat enam tahun kedepan " terangnya. Minggu (3/11).
Selain itu kades terpilih juga meminta do'a dari seluruh masyarakat agar bisa memimpin Cilebut Barat dengan amanah, jujur dan transparan demi sebuah kemajuan, saya juga akan bekerja sama dengan seluruh intansi terkait serta melibatkan RT, RW, LPM, BPD serta elemen masyarakat untuk membangun wilayah menjadi lebih baik.
Sementara Calon Kepala Desa yang lama Muhadi, SE dalam konprensi persnya mengucapkan selamat kepada H. Dasuki yang telah terpilih sebagai kepala desa priode 2019 - 2025, dan menyampaikan permohonan maaf kepada para pendukungnya.
" saya pribadi bersama keluarga mengucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan suaranya untuk saya, namun inilah hasilnya yang harus kita terima dengan keluasan hati, tetap tenang dan mari kita bersama - sama untuk membangun wilayah menjadi lebih baik bersama H. Dasuki sebagai kepala desa terpilih yang akan memimpin enam tahun kedepan " pungkasnya. (Supriatna)