GNCP DPC Kota Bogor Adakan Silaturahmi

GNCP DPC Kota Bogor Adakan Silaturahmi

Bidik Nusantara
Sabtu, 02 November 2019

BOGOR - Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) DPC Kota Bogor mengadakan acara Silaturrahim dan sekaligus membahas tentang perjuangan para relawan 02, bertempat Saung Haur Jaya Jl. Haur Jaya, Tanah Sareal, Kota Bogor. Sabtu, (02/11/19).

Ketua DPC GNCP Kota Bogor, Hj Siti Khadijah mengatakan, selain silaturahmi, pada kesempatan tersebut, para relawan 02 membahas bagaimana dan harus berdiri dimana menyikapi Capres 02 yang pada akhirnya bergabung dalam kabinet pemerintahan Jokowi.

"Kita berpikir positif dan mendukung keputusan Bapak Prabowo Sami'na Wa atho'na demi Indonesia yang lebih baik, dan agar kita bisa turut menjadi manusia yang berguna bagi manusia yang lain," katanya.

Menurutnya, sebagaimana Hadist Nabi SAW. Yakni, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya.

"Silaturrahim ini akan selalu terus dilakukan dan menjadi agenda rutin GNCP, agar kita selalu tetap bersinergi dalam mendukung pergerakan politik yang dinamis," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Azis Muslim Anggota DPRD Bogor Kota Dari Komisi 1 dari Partai Gerindra, berharap dengan keterwakilan dirinya dalam silaturahmi tersebut bisa menjadi jembatan bagi aspirasi dan harapan masyarakat.

Selain itu, Ia juga sangat mendukung kegiatan GNCP Bogor, dirinya berharap silaturahmi tersebut agar tetap dilanjutkan.

Karena, kata dia dalam silaturrahim selalu ada kebaikan atau hikmahnya. (Agus).