Panitia Pilkades Jambuluwuk Laksanakan Rapat Peleno Pengundian Nomor Urut

Panitia Pilkades Jambuluwuk Laksanakan Rapat Peleno Pengundian Nomor Urut

Bidik Nusantara
Minggu, 20 Oktober 2019

KAB.BOGOR - Panitia Pemilihan Kepala Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, melaksanakan rapat peleno pengundian nomor urut calon kepala desa jambuluwuk masabakti 2019-2025. Bertempat di aula Kantor Desa.

Ketua Panitia Pilkades Jambuluwuk Ahmad Rosadi mengatakan, rapat pleno yang dilaksanakan tersebut merupakan tahapan ketiga dari pemilihan kepala desa serentak 3 Nopember 2019 mendatang.

"Alham dulilah kami panitia pemilihan kepala desa jambuluwuk telah menyelesaikan tahapan ini, yaitu pengundian nomor urut. Dan kita sudah mendapat hasil untuk tiap calon," kata Ketua Panitia Pilkades Jambuluwuk Ahmad Rosadi. Minggu, (20/10/19).

Ia menjelaskan, dari hasil rapat peleno tersebut masing -masing calon kades telah mendapatkan nombor urut. "Deden Suparman mendapatkan nomor urut 1, H Olih nomor 2, Mulyana nomor 3 dan calon Kades petahana Ade Hayu Gelar Jaya mendapatkan nomor urut 4.

"Setelah mengundian nomor urut,  keempat calon kepala desa menandatangani fakta integritas dan kesepakatan damai," jelasnya.

Menurutnya, tahapan selanjutnya Panitia akan menggelar kampanye pilkades pada 28-29 Oktober 2019. Di hari pertama pasangan nomor urut 1 dan 2 sementara hari kedua kampanye nomor 3 dan 4 dengan dua sip.

Sementara, lanjutnya, untuk lokasi tempat pemungutan suara (TPS) akan dilaksanakan di depan SDN Jambuluwuk, tepatnya di RT 02/05 dengan jumlah DPT 4988 jiwa.

"Kami berharap pemilihan kepala desa Jambuluwuk bisa aman, tertib,  sukses tanpa ekses, "pungkasnya.(Gandi/Gustap)