Mulyana Calon Kepala Desa Nomor Urut 3 akan Melaksanakan Keluhan dan Aspirasi Masyarakat - Bidik Nusantara

Minggu, 20 Oktober 2019

Mulyana Calon Kepala Desa Nomor Urut 3 akan Melaksanakan Keluhan dan Aspirasi Masyarakat

Foto : Mulyana bersama tim pemenangan melaksanakan bakti sosial drainase di Jalan di Kp. Cukang Galeuh I RT 03/03 sampai RT 02/01, perbatasan dengan desa Banjarsari
KAB.BOGOR - Calon Kepala Desa Jambuluwuk Mulyana bersama tim melaksanakan ta'ziyah ke rumah duka salah satu warga yang meninggal di Gg Talang Kp. Cukang Galeuh RT 03/01 Desa Jambuluwuk, Minggu (20/10/2019).

Pada kesempatan itu calon Kades nomor urut 3 itu, mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum Iding bin Sahi (48) yang meninggal akibat sakit.
Foto : Calon Kepala Desa No 3 Mulyana

"Saya berharap kedatangan kami disini merupakan peluang yang bisa mendatangkan beragam kemaslahatan, sekaligus ladang amal untuk memproleh pahala," ucap Mulyana kepada pihak keluarga yang di sambut warga dan tokoh masyarakat Gg. Talang Kp. Cukang Galeuh.

Selain melaksanakan ta'ziyah, Ia bersama tim ikut melaksanakan tahlil dan menyolatkan zenajah serta menghantarkan ketempat peristirahatan terakhir.

Usai ta'ziyah, Mulyana bersama tim langsung bergegas melanjutkan bakti sosial bersih-bersih lingkungan di sekitaran drainase Jalan Kabupaten tepatnya di Kp. Cukang Galeuh I RT 03/03 sampai RT 02/01, perbatasan dengan desa Banjarsari sepanjang satu kilometer.

Dalam kesempatan itu, Mulyana menjelaskan, Ia mecalonkan diri mejadi Kepala Desa yaitu atas dasar keprihatinannya kepada masyarakat khusnya warga yang tidak mampu.

Oleh karena itu, dirinya akan mengedepankan hak-hak warga khusnya yang tidak mampu.

"Jika saya terpilih menjadi kepala desa, saya akan melaksanakan keluhan dan aspirasi masyarakat. Terutama dalam hal kain kapan gratis untuk program kematian," jelasnya.

Selain itu, Kata Mulyana, Ia juga akan mengeluarkan segel gratis untuk tanah hibah yang tidak bermasalah dan mobil siaga yang akan di kembalika kepada fungsinya.

"Mobil siaga akan kita kembalika kepada fungsinya. Yaitu, disimpan 24 jam di desa dan hanya digunakan untuk kepentingan warga," ujarnya.

Tokoh masyarakat Cukang Galeuh, Muhrawing mengatakan, drainase di sepanjang Jalan Kp. Cukang Galeuh tersebut sering terjadi penyumbatan dan mengakibatkan banjir di area jalan tersebut.

"Mudah- mudahan dengan kehadiran pak Mulyana bersama tim di sini, menjadikan semangat warga untuk terus merawat dan menjaga lingkungan tetap bersih," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, tim Pemenangan Mulyana, Hary Hariyanto, SH mengajak kepada warga Jambuluwuk agar jeli dan cerdas dalam menentukan pilihan pemimpin desa pada tanggal 3 Nopember 2019 mendatang.

"Pak Mulyana figur pemimpin yang pas dan cekatan untuk Desa Jambuluwuk karena memiliki visi dan misi jelas untuk membangun desa 6 tahun kedepan," imbuhnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Jambuluwuk Dadan Rohimat, SAP mengapresiasi kegiatan yang dilakuan oleh Calon Kepala Desa nomor urut 3 bersama tim kemenangannya peduli terhadap lingkungan.

Menurutnya, setiap orang yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan maupun pembangunan Desa Jambuluwuk harus di dukung.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Mulyana telah ikut bersama-sama warga Kp. Cukang Galeuh untuk melakukan bakti sosial bersih-bersih lingkungan, mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini mejadi contoh kepada warga dalam hal kebersihan," tuturnya.

Dadan berharap, pada pemilihan Pilkades serentak, 3 Nopember 2019 mendatang,  Desa Jambuluwuk bisa mendapatkan pilihan pemimpin yang sesuai dan diharapkan warga untuk membangun desa lebih Baik lagi.

Saya berharap, pemimpin yang terpilih nanti mampu menciptakan pemerintahan yang bersih atau good goverment dan good service dengan melakukan memaksimalkan kinerja dan pelayanan masyarakat di desa Jambuluwuk," pungkasnya.(GN/Gustap)
Comments