Mukernas Ke 3 FPII Akan Dilaksanakan Tanggal 14 dan 15 Desember

Mukernas Ke 3 FPII Akan Dilaksanakan Tanggal 14 dan 15 Desember

Bidik Nusantara
Senin, 14 Oktober 2019

PANGKAL PINANG - Setwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat Persiapan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-3 (tiga) yang akan dilaksanakan di Kota Pangkal Pinang pada bulan Desember 2019 mendatang.

Dalam rapat rapat yang dilaksanakan di Cafe PIA Hotel, Jalan Jendral Sudirman Kota Pangkalpinang, Sabtu (12/10/19) malam, ditetapkan tanggal pelaksanaan Mukernas yakni tanggal 14-15 Desember tahun 2019 di PIA Hotel Kota Pangkal Pinang atau yang di juluki Kota Beribu Senyuman.

"Alhamdullilah, rapat Mukernas FPII ke - 3 sudah tahap terakhir. Dari hasil dari rapat tersebut telah dibentuk kepanitian serta penetapan tanggal diselengarakanya mukernas. Para pengurus dan beberapa anggota Setwil FPII Babel setuju Mukernas akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 14-15 desember 2019 nanti," tutur Sekretaris FPII Setwil Babel, Sumitro kepada Wartawan.

Selaku Sekjen FPII Babel berserta para Pengurus dan Anggota, pria yang akrab disapa Jinggo mengucapakan terima kasih kepada Pihak Manajemen PIA Hotel yang telah memberikan fasilitasnya berupa tempat untuk rapat kepada Setwil FPII Babel.

Hal senada diungkapkan Purwanto, selaku Ketua FPII Setwil Babel. Kepada Pihak Manajemen Pia Hotel. "Kami, Setwil FPII Babel mengucapkan terimaksih kepada pihak manajemen Pia Hotel yang sudah menyediakan fasilitas cafe dan hotel untuk dijadikan tempat rapat selama dua hari," ucap Purwanto.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan dewan pembina yang telah hadir dalam kegiatan rapat persiapan mukernas ke - 3.

"Saya berharap kepada semua rekan- rekan FPII Setwil Babel dapat berkerja semaksimal mungkin, agar Mukernas ke 3 yang akan dilaksanakan di Babel nanti dapat berjalan lancar dan seukses sesuai dengan keinginan kita bersama," harapnya.

Disamping itu, Purwanto memohon dukungan serta kehadiran seluruh jajaran FPII, baik dari Pusat (Presidium) maupun Setwil dan Korwil di Provinsi Lainnya.

"Kami di daerah juga membutuhkan dukungan FPII Pusat, serta Setwil dan Korwil yang berada di Provinsi lain untuk dapat hadir di Mukernas ke -3 yang akan dilaksanakan di Kota Pangkal Pinang pada bulan Desember nanti," pungkas Ketua Setwil FPII Babel," (red)

Suber : FPII Setwil Babel.