Miras Marak Dijual Di THM Sepanjang Jalur Puncak - Bidik Nusantara

Senin, 28 Oktober 2019

Miras Marak Dijual Di THM Sepanjang Jalur Puncak

BOGOR – Peredaran minuman keras (Miras) diduga marak di jual di sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang ada di sepanjang jalur wisata Puncak, mulai dari THM M Resto, Cinta Parahyangan (CP), Bhelva, Cipayung Asri, di wilayah Megamendung dan THM Polo-Polo di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Salah seorang pengunjung THM jalur Puncak bernisial AS membenarkan, adanya penjualan Miras yang kadar alkohol tinggi di THM kawasan wisata alam tersebut.

Menurutnya, untuk penjualan Miras berbagai jenis itu, hanya akan diberikan kepada para pengunjung yang sudah di kenal.

"Kalau pengunjung yang tidak di kenal, pengelola jarang memberikan Miras. Apalagi bila tamu yang datang orang sekitar wilayah, pasti pengelola bilang nya tidak menjual minuman beralkohol tinggi," jelas pria yang setiap minggu mengaku selalu ke THM di jalur Puncak itu.

Adapun untuk jenis miras yang di jual para pengelola THM, lanjutnya, tidak lah sama atau berpareatif, mulai dari Whiskey, Chivas Regal, Vodka dan minuman keras lainnya.

"Harganya juga ditiap THM berbeda, mulai dari 750-1,5 juta," ujar AS.

Dari informasi yang dihimpun, tidak hanya pejualan miras, di semua THM yang ada di jalur Puncak juga kerap terjadi prostitusi terselubung. Sebab, semua THM terdapat pemandu lagu yang siap menemani dan menghibur para pengunjung THM. (Wan PB)

Comments


EmoticonEmoticon