Kodim 0608 Peduli Kesehatan Gigi Anak

Kodim 0608 Peduli Kesehatan Gigi Anak

Bidik Nusantara
Jumat, 25 Oktober 2019

CIANJUR – Kodim 0608 Cianjur menggelar bakti sosial kesehatan gigi dalam memperingati HUT TNI ke 74 di SD Negeri Sirnagalih di Jalan Raya Cibeber, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Jumat (25/10/2019). 

Kegiatan bakti sosial tersebut bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kabupaten Cianjur dan Ciptadent bertajuk peduli kesehatan gigi anak untuk menunjang masa depan demi generasi penerus Indonesia maju.

Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, para siswa SD yang mengikuti kegiatan tersebut terlihat ceria dan semangat dalam mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut.

"Alhamdulillah, adik-adik yang ada di SD ini sangat ceria dan semangat dalam rangka bakti sosial ini," ucapnya.

Dandim pun mengatakan bahwa bakti sosial tersebut diinisiasi oleh PDGI Kabupaten Cianjur. Selain itu, Dandim mengatakan bahwa kegiatan ini pun dalam rangka menyiapkan penerus bangsa.

"Kegiatan bakti sosial ini diinisiasi oleh PDGI Kabupaten Cianjur, terima kasih. Selain itu, dengan kegiatan ini kami menyiapkan penerus bangsa karena para siswa SD tersebut merupakan penerus bangsa Indonesia," kata dia.

Dandim pun mengungkapkan bahwa para siswa SD tersebut merupakan asset bangsa yang akan menjadi penerus di masa yang akan datang. Dandim menilai, 25 tahun yang akan datang, para siswa SD tersebut akan menjadi pemimpin masa depang. 

"Para siswa SD ini merupakan asset bangsa yang akan menjadi penerus bangsa ini. Mungkin 25 tahun yang akan datang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang," ucap dia.(*)



Sumber : Pendim 0608/Cianjur.