Kampanye Damai Calon Kades Nomor Urut 3 Tampung Aspirasi Masyarakat - Bidik Nusantara

Selasa, 29 Oktober 2019

Kampanye Damai Calon Kades Nomor Urut 3 Tampung Aspirasi Masyarakat

KAB.BOGOR - Calaon Kepala Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Mulyana melaksanakan kampanye damai dengan ratusanan masyarakat pendukungnya. Selasa (29/10/19).

Pada kesempatan itu, Calon kades nomor urut 3, mengucapkan terima kasih atas antusias warga yang ikut serta dalam aksi kampanye damai tersebut.

"Saya sangat berterima kasih dan bersyukur pada kesempatan ini bersama keluarga besar Jambuluwuk benar-benar menjaga keamanan dan juga ketertiban dalam kapanye damai yang di laksanakan pada hari ini," ungkap Mulyana kepada wartawan di sela-sela kegiatan kampanye.

Mulyana menjelaskan, sebelum melaksanakan kampanye, Ia bersama rombongan melakukan ziarah kubur untuk mendo'akan para sesepuh yang ada di Desa Jambuluwuk.

"Sebelum kampanye, kami terlebih dahulu melaksanakan silaturahmi ziarah kubur ke makam-makam para sesepuh untuk berdo'a bersama dengan harapan agar pelaksanan pemilihan kepala desa pada tangal 3 Nopember 2019 mendatang bisa berjalan lancar dan kondusif," jelasnya.

Usai melaksnakan ziarah, lanjut Mulyana, Ia melajutkan bersilaturahmi kepada para tokoh, alim ulama dan masyarakat secara door to door. Menurutnya, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam hal perubahan di desa Jambuluwuk.

"Pada umumnya, masyarakat menginginkan ada perubahan. Mudah-mudahan dengan majunya Pak Mul menjadi kepala desa bisa memajukan desa Jambuluwuk lebih baik lagi," tutur Mulyana menirukan masyarakat.

Smentara itu, Hary MK, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan juga tim pemenangan yang telah mengikuti kampanye damai ini.

"Kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas antusias dari para simpatisan maupun tim pemenangan calon kepala desa Jambuluwuk nomor urut 3 yang tumpah ruah, meskipun tanpa di koordinir (sewaan)," ucapnya.

Menurut Hary, dalam hal ini yang terpenting adalah bagiman menjadikan desa Jambuluwuk kearah yang lebih baik. 

"Yang terpenting kedepan harapan warga menjadikan desa ini kearah lebih baik bisa terlaksana sesuai harapan dari masyarakat," pungkasnya.(GN/Gustap)
Comments