Jajanan Halal Di Festival Kuliner Halal THE 1O1 Bogor Suryakencana

Jajanan Halal Di Festival Kuliner Halal THE 1O1 Bogor Suryakencana

Bidik Nusantara
Selasa, 29 Oktober 2019

BOGOR - Di hadiri oleh 800 pengunjung dari berbagai penjuru yang ingin merasakan dan menikmati menu-menu halal ala Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. 

Untuk pertama kalinya festival kuliner halal di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana di buka untuk umum.

Marcom Manager Hotel 101 Bogor Restiana Pradestiawati Menjelaskan bahwa, disebut halal karena bahan-bahan makanan yang di pakai dan di olah tidak ada yang berbahan non halal, semuanya halal.

"Seperti Roti Jhon, Chicken Fajitas, Es Campur dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan menu-menu ala arabian seperti nasi kebuli, nasi briyani turut lengkapi festival kuliner halal ini. Dimulai dengan harga Rp 25.000 para pengunjung sudah dapat mencicipi festival kuliner halal tersebut," ujar resti kepada wartawan, Selasa (29/10/2019)

Dikatakan Resti, Lokasii Festival Halal ini sendiri Terletak di lantai M dekat dengan swimming pool, festival kuliner halal ini memberikan suasana berbeda bagi yang menikmatinya.

Tak ketinggalan para pengunjung dapat mengambil foto-foto cantik dengan spot-spot yang instagramable yang dimiliki oleh hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Selain festival kuliner halal para pengunjung juga dapat mendengarkan kajian yang diadakan oleh Ngariung Yuk (Rain Cake) secara gratis dengan bintang tamu Ustd. Suhendi Al Khatab & Ustd. Agus Hendra serta Sheerin Sungkar & Teungku Wisnu turut memeriahkan acara ini," tambahnya.

Kajian kali ini merupakan kajian ke 7 yang dikolaborasikan dengan hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Dalam kajian tersebut membahas mengenai "Mengurangi Populasi Jomblo," pungkas Resti.(Agus)