Hotel 1O1 Bogor Adakan BAZAR Seni dan Pengrajin di Bulan Oktober

Hotel 1O1 Bogor Adakan BAZAR Seni dan Pengrajin di Bulan Oktober

Bidik Nusantara
Rabu, 16 Oktober 2019

KOTA BOGOR - Sepanjang Bulan Oktober Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana akan menggelar acara yang bernama Octobart.

Octobart merupakan acara yang di dedikasikan untuk para seniman ataupun para pengrajin dalam memperkenalkan karya-karyanya kepada halayak banyak termasuk para tamu hotel.

"Acara ini pun di laksanakan di seluruh hotel naungan PHM Management seperti THE 1O1, Frii, BnB Kelapa Gading, The Heaven & PHM Collection Bogor," kata Communications Manager Hotel 101 Restiana P, Selasa (15/10/19).

Ia menjelaskan, di tahun 2019 ini Oktobart mengusung tema "All about creativity & art" hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana akan menyuguhkan pameran yang berbeda di setiap minggunya. Menggandeng para seniman dan pengrajin seperti Bogor Sketcher, Ikatan Lukis Indonesia, Bogor Street Photography, UMKM makanan & pengrajin kota Bogor dan para pengrajin Craft," jelasnya.

Selain itu, lanjut Restiana, para pengunjung dan tamu hotel dapat menikmati bahkan dapat membeli karya-karya yang di pamerkan oleh para seniman dan para pengrajin tersebut.

"Acara ini resmi di buka untuk umum pada Oktober 2019 yang akan di ramaikan oleh pameran craft, stand up comedy, penampilan bambu keroncong. Tanggal 19 oktober akan di isi oleh pameran fotografi, sketcher dan ikatan lukis indonesia. Tanggal 26 oktober 2019 akan di penuhi oleh bazar makanan. Sebagai acara puncak tanggal 2 November 2019 akan di ramaikan oleh pameran batik dan karya-karya home made dari Dekranasda, Fashion show dan stand up comedy," tuturnya.

Sementara itu, General Manager Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah menjelaskan, bahwa bulan oktober ini merupakan bulan yang sangat special dimana pihaknya mengapresiasi para pelaku seni beserta karyanya untuk mengadakan bazar selama 1 bulan penuh tanpa di pungut biaya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kami dengan tema "all about creativity & art". Dengan harapan dapat memberikan pengetahuan baru mengenai karya-karya unik kota Bogor," ujarnya.

Adanya octobart ini di sambut baik oleh para tamu dan semua pihak sehingga terjadi transaksi jual beli bagi tamu yang ingin membawa oleh-oleh khas Bogor saat menginap di hotel THE 1O1 Suryakancana," jelas Adjid. (Agus)