Hamim Menuju Dua Priode Memimpin Desa Sukatani

Hamim Menuju Dua Priode Memimpin Desa Sukatani

Bidik Nusantara
Jumat, 18 Oktober 2019

KAB.BOGOR - Calon Kepala Desa Sukatani nomor urut 1 Suhendar dipastikan bakal mendulang dukungan dari masyarakat pada pemilihan kepala Desa serentak 3 November 2019 mendatang. 

Calon kades petahana ini, maju kembali untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan Desa Sukatani di periode ke dua. Suhendar dalam pemilihan kepala desa serentak tahun ini, hanya mendapatkan satu kompetitor yaitu Sahrul yang mendapatkan nomor urut 2

"Masih banyak program yang perlu saya lanjutkan. Insya Allah Saya akan bekerja lebih maksimal untuk bisa menuntaskan program pembangunan di periode kedua," ungkap Suhendar yang akrab disapa Hamim.

Hamim mengajak seluruh warga Desa Sukatani untuk menyukseskan pemilihan kepala desa sukatani pada 3 November 2019 mendatang. 

"Kepada warga Sukatani mari kita sama-sama menguatkan keharmonisan, kebersamaan dan menjaga kondusifitas sehingga pelaksanaan pilkades berjalan sukses dan aman," pintanya. 

Pada kesempatan itu, Hamim juga memohon doa restu dan dukungan untuk berjuang melanjutkan serta mengemban amanah warga Desa Sukatani di periode ke dua agar mendapatkan hasil yang terbaik. Dan, senantiasa selalu dalam Lindungan Ridho Allah SWT serta selalu diberi keberkahan, keselamatan, maslahat juga bermanfaat di Dunia dan Akhirat.(GN/Nan)