Calon Kades Babakan Nomor Urut 3 Figur Tanggung Jawab dan Peduli Anak Yatim

Calon Kades Babakan Nomor Urut 3 Figur Tanggung Jawab dan Peduli Anak Yatim

Bidik Nusantara
Rabu, 30 Oktober 2019

KAB.BOGOR - Abi Rahmat Calon Kepala Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor mengatakan, dirinya maju sebagai Calon Kades bukan hanya untuk sekedar mengejar jabatan.

"Majunya Saya sebagai Calon Kades murni karena Lilahita'ala bukan untuk jabatan. Tapi, untuk kemajuan Desa Babakan," kata Abi Rahmat dalam saambutan ketika melaksanakan orasi kampanye damai di Lapangan Perwira Rt 03/06 Babakan Doneng, Rabu (30/10/19).
Calon Kepala Desa N0 3 Abi Rahmat Sembah Sujud Kepada Ibunda Rosidah

Menurut Abi, apa bila di berikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin di Desa Babakan, dirinya akan menggali potensi yang ada di Desa tersebut.

"Saya bersama masyarakat akan kita gali potensi dan kekayaan alam yang ada di desa babakan untuk kita kembangkan demi kemajuan masyarakat," ujarnya.

Calon Kepala Desa nomor urut 3 itu menjelaskan, dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 3 Nopember 2019 mendatan adalah hajat masyarakat.

"Ini merupakan momentum sejarah desa babakan ini bukan hajat saya tapi ajat bersama masyarakat desa babakan. Mari sama-sama kita sukseskan Pilkades pada 3 Nopember 2019 mendatang," jelasnya.

Salah satu Pendukung Abi Rahmat Siti Rosadah warga Rt 03/06 Babakan Doneng mengatakan, figur Abi Rahmat adalah orang yang bertanggungjawab.

"Pak Abi figur bertanggungjawab dan juga peduli terhadap anak yatim, janda-janda serta orang-orang jompo," katanya.

Selain itu, kata Rosadah, beliau juga tidak pernah membeda-bedakan terhadap masyarakat di lingkungannya.

"Sudah kurang lebih 13 tahun ini setiap Ramadhan selalu menyantuni anak yatim dan Janda saya sangat kagum terhadap Beliau ," imbuhnya. (Agus)