BRJ Dan Masyarakat Usung Rahmat Jebeng Di Pilkades Ciapus

BRJ Dan Masyarakat Usung Rahmat Jebeng Di Pilkades Ciapus

Bidik Nusantara
Selasa, 22 Oktober 2019

KAB BOGOR - Puluhan warga dari berbagai wilayah Desa Ciapus padati kediaman Rahmat Hidayah atau yang akrab disapa Rahmat Jebeng salah satu calon kepal desa incumbent yang diminta kembali untuk mendaftarkan diri oleh masyarakat maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciapus 3 November 2019 mendatang.

Rahmat Jebeng calon kades no urut 2, dengan dukungan penuh dari Baraya Rahmat Jebeng (BRJ) serta mayoritas masyarakat setempat, akan bersaing dengan calon Kades lainnya dalam pilkades serentak bersama 1064 Calon Kades lainya yang akan ikut memeriahkan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor.

Rahmat Jebeng menuturkan, Ia sangat bersyukur dan bangga dengan kehadiran para pendukungnya. Tanpa disuruh atau tanpa paksaan datang kerumahnya untuk berikan dukungan.

"Saya  ucapan terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari masyarakat yang mempercayai saya untuk kembali menjabat menjadi Kades Ciapus, mungkin banyak hal positif dan telah tercapai dalam membangun Desa, sehingga menjadi lebih baik, semasa menjabat diperiode kemarin," ucap RJ

Lebih dari itu RJ meyakini bahwa dirinya diminta kembali mencalonkan dan bersaing dengan calon yang lain, untuk kembali memimpin Desa yang memiliki jumlah penduduk sekitar 11.000 jiwa, dengan 9000  hak pilih.

"Dengan modal kinerja yang sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat selama menjabat sebelumnya, menjadi nilai lebih bagi saya untuk memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Ciapus," ungkapnya.

Menurutnya, untuk proses pemilihan akan dihadapi secara ikhlas dan dengan keyakinan yang sangat besar akan mendapatkan kembali dukungan.

RJ juga mengaku, masih ada beberapa  program yang saat ini tengah fokus diselesaikan, salah satunya pembangunan di desa serta peningkatan pelayanan prima. 

"Meskipun saya sekarang ini memasuki masa kampanye yang dijadwalkan Minggu depan, saya tetap fokus pada amanah sebagai kepala desa. Tidak mau terganggu, karena pelayanan pada masyarakat adalah yang utama," ujarnya.

Dengan diperkuat oleh SDM yang dibekali perlengkapan Laptop dan printer dimasing-masing staf dalam sebuah penelitian tentunya bisa melayani masyarakat secara maksimal," tambahnya.

Dirinya mengaku selama memimpin periode kemarin, dari segi infrastruktur 80 persen sudah terealisasi, pelayanan kesehatan dengan memiliki kader-kader yang militan serta pemberdayaan karangtaruna dengan segala kegiatan yang positif.

Selain itu, kat RJ Ia juga berjanji akan membuatkan lahan usaha bagi karangtaruna jika terpilih nantinya.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menjabat sebagai kepala desa. Semoga saya selalu konsisten menjaga amanah ini, karena cita-cita saya sebagai orang asli Ciapus, tentunya ingin desa yang saya cintai ini maju dan dapat dirasakan langsung masyarakat," pungkasnya.(Sally)