Bhabinmas dan Babinsa Desa Jambuluwuk Tekankan Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pilkades

Bhabinmas dan Babinsa Desa Jambuluwuk Tekankan Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pilkades

Bidik Nusantara
Selasa, 29 Oktober 2019

KAB.BOGOR - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, menghibau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa.

"Kami dari pihak TNI dan Polri menekankan kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamana selama menjelang Pilkades," kata Brigadir Andi kepada wartawan disela mengamankan jalannya kampanye damai. Selasa, (29/10/19).

Selain itu, Ia juga mengharapkan para tim sukses dari Calon Kepala Desa menciptakan suasana harmonis di masyarakat. "Jaga selalu kebersamaan agar tercipta keharmonisan di masyarakat," imbuhnya.

Senada dengan Brigadir Andi, Babinsa Desa Jambuluwuk, Dadan Gandara berharap, Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 3 Nopember 2019 mendatang berjalan sukses tanpa ekses.

"Saya mengharapkan Pilkades di Desa Jambuluwuk bisa berjalan dengan kondusif aman dan tertib dari mulai kampanye, masa tenang serta pencoblosan nanti tanggal 3 November 2019 mendatang tidak ada provokator berjalan dengan aman, sukses tanpa ekses," harapnya. (GN/Gustap)