Bangun Kreatifitas dan Potensi Wilayah Kepemudaan Bosel Gelar Event Besar

Bangun Kreatifitas dan Potensi Wilayah Kepemudaan Bosel Gelar Event Besar

Bidik Nusantara
Minggu, 13 Oktober 2019

KOTA BOGOR - Memperingari Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, kelompok kepemudaan RW 08, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, siapkan kegiatan "Born 4 Run" (Bogor Selatan Event Fun Run) yang akan di gelar di Area Parkir Tamana Makam Pahlawan (TMP) Dreded.


Kegiatan yang akan diselenggarakan Minggu (3/11/19) itu diisi dengan berbagai macam konten diantaranya Lari Santai, Bazzar Nangka, Bazzar Kuliner, Santunan Sosial dan Pendidikan, Hiburan dan berbagai doorprize menarik dengan hanya membeli tiket seharga Rp 10 ribu rupiah.


Ketua panitia acara, Oly Nurmansyah mengatakan, seluruh pemuda-pemudi di RW 08 bersatu dan ingin mengangkat serta menjaga potensi yang ada di wilayahnya dengan membuat kegiatan-kegiatan positif.


"Dengan diselenggarakan kegiatan tersebut diharapkan bisa membangkitkan kreativitas dan kekompakan Kelompok Kepemudaan, khususnya di RW 08," kata Oly didampingi Sekertaris Ramatides Bangga Nusantara, di Sekretariat yang berlokasi di Majlis Ta'lim Arrahmah, Minggu (13/1/19)


Ia optimis, jika kreativitas dan kekompakan tersebut telah terlihat oleh masyarakat, maka kegiatan-kegiatan selanjutnya semakin banyak dukungan dari seluruh elemen masyarakat. (Sally)