Asep Aos Calon Kades Sukaraja Nomor Urut 2, Figur Sederhana, Jujur dan Tegas - Bidik Nusantara

Kamis, 10 Oktober 2019

Asep Aos Calon Kades Sukaraja Nomor Urut 2, Figur Sederhana, Jujur dan Tegas


KAB.BOGOR - Asep Aos Calon Kepala Desa Sukaraja Nomor urut 2 optimis memenangkan pertarungan dalam pemilihan Kepala Desa serentak, 3 Nopember mendatang.

Asep Aos yang akrab disapa Uwa Bedah meyakini dirinya telah mendapat dukungan penuh dari masyarakat baik dari kaum milenial, orang tua dan kaum perempuan.

Uwa Bedah adalah merupakan salah satu tokoh muda yang ingin mengabdikan diri membangkitkan suber daya manusia (SDM) dan memajukan pembangunan desa sukaraja lebih baik.

"Sudah saatnya desa sukaraja bangkit dan saya meyakini dengan bersama-sama bersinerji dalam mewujudkan desa Sukaraja kedepan lebih baik lagi," ujarnya.

Bedah optimis jika Ia mendapatkan amanah dari masyarakat akan mengantarkan desa sukaraja menjadi desa terbaik ditingkat kecamatan Sukaraja dan Kabupaten Bogor.

Selain itu, figur muda ini juga menegaskan saatnya yang muda berkarya. Untuk itu, Ia mengharapkan kepada anak muda bisa bersatu dan bersinergi membangun desa.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Sukaraja Dues mengatakan, Uwa Bedah adalah salah satu calon kepala desa yang memiliki visi dan misi berbeda dari calon kepala desa yang lain.

"Uwa Bedah itu beda dari yang lain, selain Ia punya keberanian, hasilnya pun sudah dirasakan oleh masyarakat, salah satunya mengkaryakan para pemuda untuk bekerja di salah satu perusahaan," katanya.

Dues mengaku kagum dengan figur Wa Bedah, karena selain sederhana, Ia juga dikenal jujur dan tegas.

"Uwa Bedah adalah figur yang sederhana, jujur, tegas dan di kagumi para wanita," pungkasnya.(Gandi)
Comments