3 Calon Kepala Desa Babakan Tanda Tangani Deklarasi Kampanye Damai

3 Calon Kepala Desa Babakan Tanda Tangani Deklarasi Kampanye Damai

Bidik Nusantara
Selasa, 15 Oktober 2019

KAB.BOGOR - Tiga Calon Kepala Desa Babakan melaksanakan pembacaan deklarasi dan fakta Interigritas Peraturan kampanye damai. Bertempat diaula Kantor Desa Babakan, Senin (14/10).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Sekcam Dramaga Eman, Danramil Dramaga Kapten M Rachmat, Kapolsek Dramaga Kompol Budi S yang di Wakili Babinkabtibmas, PJS Kepala Desa Babakan Ari Susianto, ketiga calon kepala desa babakan Syehu, Abi Rahmat dan Mahrup serta masyarakat setempat.

Dalam kwsempatan tersebut Sekcam Dramaga Eman mengatakan, tahapan-tahapan Pilkades di desa babakan ini sedang berlangsung tentunya ia mengharapkan mendapatkan hasil yang terbaik.

"Para calon kades hari ini membacakan fakta Interigritas terkait peraturan kampanye, untuk menentukan hari kampanye calon kades babakan yang di mulai pada tanggal 28, 29, 30 Oktober 2019," ucap Sekcam dalam sambutan.

Ia berharap, pilkades babakan menjadi contoh yang baik bagi desa-desa yang lain di kecamatan dramaga. "Siapapun yang menang adalah pilihan yang terbaik bagi desa babakan mari kita jaga keamanan, ketertiban dan transparan dalam pemilihan calon kepala Desa ini," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, PJS Kepala Desa Babakan Ari Susianto berpesan, masing-masing calon kepala desa untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan agar bisa berlangsung dengan aman," harapnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Babakan, Amirudin berharap masing-masing timses bisa saling berkoordinasi dan menjaga kamtibmas di lingkungannya sesuai arahan dari Danramil dan Kapolsek Dramaga," imbuhnya.

Sementara itu salah satu Calon Kepala Desa Babakan Abi Rahmat mengajak masyarakat unruk mejaga kondusifitas agar pesta demokrasi ini berjalan lancar.

"Ini hajat kita bersama oleh karena itu, mari kita sama-sama mendukung demokrasi ini agar berjalan dengan langsung umum bebas dan rahasia (Luber) serta damai dan sportifitas," pintanya.

Senada dengan Abi Rahmat Mahrup mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga kelancaran dan ketertiban.

"Mari kita jaga kelancaran dan ketertiban pilkades ini. Karena ini menjadi tanggungjawab kita bersama sebagai masyarakat desa babakan," pungkasnya.(Gustap)