225 Peserta Meriahkan Halloween Zumba Party 2019 di Lorin Sentul Hotel - Bidik Nusantara

Kamis, 31 Oktober 2019

225 Peserta Meriahkan Halloween Zumba Party 2019 di Lorin Sentul Hotel

BOGOR - Sekitar 225 orang peserta dari komunitas Zumba mengikuti Halloween Zumba Party 2019, yang di selengarakan Lorin Sentul Hotel. Kamis, (31/10/2019).

Acara yang di laksanakan di Trophy Resto Lorin Sentul Hotel itu, cukup meriah dengan berbagai kostum Halloween yang cukup unik dan menarik dari berbagi komunita zumba.

F&B Manager Lorin Sentul Hotel Irwansyah mengatakan, zumba kali ini bertemakan seputar halloween. Karena, menurtnya, di Bulan Oktober ini identik dengan perayaan halloween yang jatuh pada 31 Oktober.

"Ini acara kalendernya Lorin Sentul Hotel, setiap tahun Lorin Sentul Hotel selalu menggelar perayaan Zuma minimal setahun dua kali," katanya.

Irwansyah menjelaskan, acara tersebut juga bekerja sama dengan sejumlah komunitas Zin yang ada di wilayah Bogor.

"Untuk acara Halloween Zumba Party 2019 ini, Lorin Sentul Hotel bekerjasama dengan 8 sampai 10 orang Zin dan sejumlah komunitas zumba di wilayah Bogor," jelasnya.

Karena, kata dia, zumba itu sendiri ialah kegiatan senam atau olahraga yang sangat baik untuk kebugaran tubuh.

"Dalam acara zumba kali ini, pihak Lorin juga memberikan doorprize menarik bagi para peserta yang dinilai dari berbagai keunikan kostum dan riasan wajah yang menyesuaikan temama," ujar Irwansyah.

Sementara itu,  Zin Reni mengungkapkan, acara Halloween Zumba Party 2019 yang diadakan Lorin Sentul Hotel cukup meriah. Para peserta Zumba begitu antusias dan bersemangat.

"Terimakasih untuk Lorin Sentul Hotel dengan keikutsertaan setiap tahun memeriahkan Halloween Zumba Party. Dan saya berharap untuk terus ditingkatkan dan para peserta Zumba untuk tetap semangat," ujarnya.

Hadir pada kemeriahan Halloween Zumba Party 2019, diantaranya Yudha Herdian Human Capital and Development Manager (HCDM) Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah Marcomm Manager Lorin Sentul Hotel, Wawan Marcom dan para pengunjung Hotel Sentul Hotel serta perwakilan dari PT. Deltomed Laboratories dengan produk Antangin yang ikut memeriahkan acara. (GN)
Comments