20 Menu Baru di Santan Restaurant Horison Ultima Bhuvana Ciawi - Bidik Nusantara

Kamis, 03 Oktober 2019

20 Menu Baru di Santan Restaurant Horison Ultima Bhuvana Ciawi

BOGOR - Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang berletak di JL. KH RM Toha dan dibawah naungan Hotel Horison setelah kemarin menjadi tuan rumah dari acara F&B, Chef Conference 2019 dalam tema "Indonesian Authenticity with International Touch" kini akan memperkenalkan 20 Menu baru untuk Santan Restaurant yang terletak di Ground Floor hotel yang memiliki infinity pool ini. Bogor (2 Oktober 2019)

Indonesian Authenticity with International Touch" akan terasa sangat kental pada menu-menu yang akan diperkenalkan bagi khalayak.

"Kami mengedepankan kearifan makanan lokal Indonesia, karena makanan Indonesia merupakan salah satu makanan yang memiliki cita rasa yang tinggi namun kemudian kini kami mencoba mengemas cita rasa kearifan lokal tersebut dengan sesuatu yang lebih modern dan internasional," ucap Yusup Maulana Mana sekalu General Manager  .

Ia menjelaskan, 20 Menu Santan Resto tersebut tebagi menjadi beberapa pilihan dimulai dari appetizer , main course dan dessert yang lengkap dan tentu saja akan membuat lidah anda bergoyang. "Untuk appetizer kami menyediakan seperti Butter Edammame  ataupun Imperial Caesar Salad dan pilihan appetizer lainnya kemudian untuk main course Horison Ultima Bhuvana Ciawi menjagokkan Beef Rib Soup, Soto Madura dan juga Santan Half Orange Roasted Spring Chicken dan yang terakhir untuk dessert terdapat dua pilihan yakni Vanilla Cream Brulle dan Santan Deep Fried Ice Cream," jelasnya

Menurutnya, ke - 20 menu baru santan dari Horison Ultima Bhuvana Ciawi bisa dinikmati langsung di Santan Restaurant yang berletak di Ground Floor dekat dengan Infinity Pool Area dari mulai pukul 11.00 siang sampai dengan pukul 11.00 malam setiap harinya. 


"Hotel Horison, Hotel bintang 3 dengan layanan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya," kata Yusuf

Lanjut Yusuf menjelaskan, mengenai Metropolitan Golden Management yaitu berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun.

Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 50 hotel dengan jumlah lebih 5.200 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi pada tahun 2019.

Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison," paparnya.(Agus)
Comments


EmoticonEmoticon