Yudhi Ardhiyansah Terang-Terangan Mendukung Petahana Nurajiji

Yudhi Ardhiyansah Terang-Terangan Mendukung Petahana Nurajiji

Bidik Nusantara
Rabu, 18 September 2019

KAB.BOGOR - Setelah resmi ditetapkannya 5 orang calon kepala desa Sentul,  Rabu (18/9) oleh panitia Pilkades. Konstilasi dukungan warga untuk memenangkan pertarungan orang nomor satu di desa Sentul mulai menghangat. 

Hal itu terlihat, banyaknya kehadiran para pendukung dari kelima calon Kades saat penetapan di kantor Desa Sentul. 

Salah satu bakal calon (balon) Kades Sentul nomor urut 6, Raden M.  Yudhi Ardhiyansah secara terang-terangan mendukung sang petahana Nurajiji untuk melanjutkan pembangunan di Desa Sentul. 

Raden M.  Yudhi Ardhiyansah merupakan adik sepupu dari salah satu calon Kades Sentul Alex Sandi Ridwan (ASR) yang merupakan kompetitor dari calon kades petahana Nurajiji. Q

Dukungan Mantan Kaur Pemerintahan Desa Sentul saat ASR menjadi Kepala Desa itu buka tidak beralasan. Sebagai tokoh kaum melanial,  Yudhi mempercayakan kepada Petahana untuk memimpin Desa Sentul kedua kalinya. 

"Setiap manusia pasti memiliki kekurangan, kita harus memberikan kesempatan kepada pak Nurajiji untuk melanjutkan program selanjutnya," ujarnya. 

Yudhi berhatap pogram yang dicetuskannya untuk mewujudkan rumah kreatif bagi anak muda bisa diwujudkan petahana. Di rumah kreatif, jelas Yudhi bisa memfasilitasi dan membina anak muda, adanya perpustakaan dan Balai Latihan Kerja (BLK) untuk menyiapkan tenaga ahli siap kerja,  mengingat di Desa Sentul banyak terdapat industri. 

"Yang paling penting adalah saya berharap para calon Kades yang sudah ditetapkan,  bisa menjaga kondusifitas sehingga Desa Sentul bisa menjalankan pilkades secara aman, jujur dan penuh rasa persaudaraan," jelasnya.(Nan/Gan)