Tokoh Masyarakat Kampung Babakan Rawahaur Berharap Nurajiji Kembali Pimpin Desa Sentul - Bidik Nusantara

Minggu, 22 September 2019

Tokoh Masyarakat Kampung Babakan Rawahaur Berharap Nurajiji Kembali Pimpin Desa Sentul

KAB.BOGOR - Nurajiji Calon Kepala Desa Sentul mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para Tokoh masyarakat dan Tokoh ulama masih mempercayainya untuk memimpin kembali di Desa Sentul.

"Saya terharu dan bersukur kepada masarakat yang masih memberikan keparcayan kepada saya untuk memimpin kembali Desa Sentul lagi," ucap Nurajiji ketika bersilaturahmi dengan puluhan masyarakat bersama para tokoh ulama dan Pemuda di kediaman salah satu tokoh mayarakat Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sabtu, (21/09/19). Malam

CaKades Incumben itu juga menerima sejumlah masukan dan aspirasi warganya yang di sampaikan dalam silaturahmi tersebut.

"Saya tampung semua aspirasi warga yang akan di programkan kembali di prode selanjutnya, untuk perubahan serta kemajuan Desa Sentul kedepan ketika saya sudah terpilih kembali menjadi Kepala Desa," kata Nurajiji.

Sesuai visi dan misinya, Ia ingin menjadikan desa sentul menjadi desa yang bertaqwa, berdaya dan berbudaya.

"Maka dari itu saya mohon do'arestu dan dukungan dari masyarakat untuk melanjutkan pembanguna desa sentul menjadi desa yang bertaqwa, berdaya dan berbudaya menju sejahtera," pintanya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat, Limbong mengharapkan Nurajiji kembali memimpin di desa sentul dan melajutkan program pembangunan desa.

"Saya masih memberi kepercayan kepada Pak Nurajiji agar memimpin lagih desa sentul untuk membangun, dan melanjutkan program-program kerjanya kedepan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Limbong mengajak seluruh masyarakat desa sentul khusysnya kampung babakan rawahaur untuk memilih kembali Nurajiji menjadi kepala desa," tegasnya.(GN)
Comments


EmoticonEmoticon