Persatuan Pemuda Bukit Ranah Unjuk Rasa di Kantor Bupati Kampar

Persatuan Pemuda Bukit Ranah Unjuk Rasa di Kantor Bupati Kampar

Bidik Nusantara
Kamis, 26 September 2019

KAMPAR - Masyarakat bersama BPD Desa bukit ranah Kecamatan Kampar berunjuk rasa di depan kantor desa. Kamis, (26/9/2019).

Pengunjuk rasa yang mengatas namakan persatuan pemuda bukit ranah itu menilai bahwa kepala Desa bukit Ranah Firdaus tidak transparan dalam mengelolah Dana Desa dan tidak percaya lagi terhadap kepala desa bukit ranah.

Para pengunjuk rasa yang di pimpin oleh Agusmar itu, kemudian melanjutkan aksinya tersebut ke Kantor Bupati Kampar. Dan, langsung di terima Sekda Kampar Drs Yusri, MSI.

Di hadapan sekda, para pengunjuk rasa meminta kepada Bupati agar menon aktif kan kades bukit ranah dan meminta kepada inspektorat kampar bisa meninjau kembali pelaksanaan Dana Desa tahun anggaran 2018-2019.

Pada kesempan itu, Sekda Kampar menerima aspirasi masyarakat. Dan, Ia meminta kepada masyarakat agar bisa memberikan data yang lengkap pelangaran kepala desa bukit ranah.

"Supaya kami tahu di mana ada pelanggaran yang di lakukan oleh Firdaus selaku kepala desa, kami meminta kepada masyarakat agar bisa memberikan data yang lengkapnya," kata Yusri ketika menyambut para demostran.

Kalau ada temuan kami dari tim pemeriksa atas nama Pemda Kampar akan memberi sanksi atau menonaktifkan kades tersebut," tegas Sekda.(Rizki).