Nurajiji Siap Lanjutkan Pembangunan di Desa Sentul

Nurajiji Siap Lanjutkan Pembangunan di Desa Sentul

Bidik Nusantara
Senin, 16 September 2019

KAB.BOGOR - Nurajiji, Kepala Desa (Kades) Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, siap melanjutkan pembangunan desa selama enam tahun ke depan. Setelah sukses di periode pertama, akan kembali maju menjadi Calon Kades Sentul yang akan dilaksanakan serentak pada 3 Nopember 2019 mendatang.

Ia mengatakan, alasan kuat yang mendorong dirinya untuk maju kembali, menjadi Cakades, karena berkeinginan untuk melanjutkan pembangunan di Desa sentul, yang dirasanya masih banyak kekurangan dan perlu dibenahi.

"Saya ingin melanjutkan pembangunan, tentu saat ini belum selesai untuk memajukan desa Sentul," ungkap Nur Ajiji saat ditemui di kediamannya, Senin (16/9/19).

Ia memaparkan dalam melaksanakan pembangunan desa yang sangat diprioritaskan adalah pembangunan infrastuktur dan RTLH, serta sarana dan prasarana yang di butuhkan masyarakatnya.

Selain itu, Ia juga berkomitmen ingin melanjutkan berbagai program lain yang masih tertunda diantaranya dibidang kesehatan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

"Berkat dukungan dan dorongan masyarakat desa yang cukup tinggi, saya menyatakan siap dengan niatan ikhlas dan amanah untuk membangun Desa Sentul ke depannya," papar Nur Ajiji.

Disamping itu, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan masyarakat desa lebih maksimal dengan cara mengoptimalkan kinerja perangkat desa sesuai dengan tupoksi masing – masing, dan meningkatkan transparansi, kejujuran dari segala hal.

"Masih banyak gagasan dan ide-ide, yang ingin dilakukan dalam pembangunan Desa Sentul. Saya tidak mau banyak berjanji kepada masyarakat, namun bekerja secara nyata untuk membuat Desa Sentul maju di segala bidang," kata Kepala Desa yang dikenal oleh masyatakatnya sedikit bicara, banyak bekerja.

Semangat membangun yang selalu ia gaungkan seakan menjadi spirit bagi seluruh bawahannya, rasa kekeluargaan juga begitu kental terlihat antar aparatur desa dan masyarakat bahu membahu dalam semangat kebersamaan juga menjadi modal para jajaran pemerintahan desa Sentul, guna mewujudkan pembangunan yang bermanfaat bagi warganya.

"Meski hanya bermodal Dana Desa (DD) serta Alokasi Dana Desa (ADD), kami yakin mampu mewujudkan pembangunan di desa yang kami pimpin," terang kepala desa definitif ini dan menambahkan bantuan dari pemerintah daerah maupun pusat selalu mengalir tiap tahunnya.

Ia berharap apa yang telah di lakukan selama dirinya menjabat sebagai kepala desa, menjadi aspirasi bagi masyarakat dan dapat melaksanakan kembali pembangunan agar bisa dirasakan oleh masyarakat. "Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat desa Sentul," pungkasnya. (Ib/Gn/Wan)