Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Kunker di Babel Kasihati Berpesan Agar FPII Bisa Menciptakan Lapangan Kerja

JAKARTA - Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kasihhati, melaksanakan kunjungan kerja selama 4 (empat ) hari ke Setwil FPII Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Pada kesempatan itu, Kasihhati melihat langsung kesiapan Setwil FPII Babel dalam mempersiapkan kegiatan Mukernas ke 3 (tiga) yang akan dilaksanakan pada Desember 2019 mendatang.

Sebelum meninggalkan Kota Pangkal Pinang pada Jumat sore, Kasihhati mengucapkan rasa terimakasih kepada para pengurus setwil FPII Babel dan para Pembina FPII Babel yang telah berkerja keras untuk membesarkan FPII di Babel.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan pembina Setwil Babel yang sudah menyempatkan diri untuk menerima saya. Tak lupa terima kasih juga untuk semua Pengurus Presidium, Setwil, Korwil dan anggota FPII di seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, sebagai ketua persidium FPII," ucapnya.

Ia berharap FPII di Indonesia maju pesat, dan khusus untuk FPII Babel persiapkan dengan baik dan matang untuk Mukernas nanti. Selain itu, Kasihhati berpesan agar FPII bisa menciptakan lapangan kerja dan menjaga independen dan kekompakan semua pengurus FPII.

"Pesan saya, jangan jadikan FPII ajang untuk cari uang, namun bagaimana FPII bisa menciptakan lapangan perkerjaan. Jaga keindependennan dan kekompakan semua pengurus FPII dari sabang sampai marauke," pesan Wanita energik dan tegas yang akrab disapa Bunda itu.

Sementara itu, ketua Setwil FPII Bangka Belitung, Purwanto saat ditemui awak media jumat (6/9/2019) di PIA Hotel, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bunda Kasihhati yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Babel khususnya ke Setwil FPII Babel.

"Serta ucapan terima kasih juga kepada rekan-rekan pengurus Setwil FPII dan para Dewan pembina FPII yang sudah meluangkan waktu untuk menemui ketua Presidium FPII," ucap Purwanto.

Purwanto berjanji akan terus berbenah untuk menjadikan FPII sebagai orwganisasi wartawan yang solid dan kuat.

"FPII tak Perlu banyak-banyak orang, namun kita harus kompak, penuh loyalitas, profesional dan penuh integritas agar dapat bersama-sama melawan diskriminalisasi terhadap wartawan yang sering terjadi saat ini," ujar Purwanto, menyampaikan pesan dari Bunda Kasihhati.

"Kami setwil FPII Bangka Belitung, mengucapkan terima kasih tak terhingga karena Bunda sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Babel dan bilamana pada diri kami ada yang kurang menyejukan hati mohon di maafkan," tambah ketua setwil FPII Babel.

Subuhadi salah satu Pembina FPII Babel, setelah berdiskusi dengan ketua Presidium FPII, merasa bangga dengan prinsip Ketua Presidium FPII yang tegas dan berani membela para Insan Pers apabila hak-hak kebebasan Pers dilecehkan.

Hal senada diungkapkan Ari Wijaya, menurutnya, selama empat hari Ketua Presidium FPII, Kasihhati berada di Babel membuat ia bersedia bergabung dan siap  menjadi Dewan Pembina di Setwil FPII Babel.

"Kami berharap organisasi Pers ini, benar-benar membela dan memperjuangkan hak-hak para kuli tinta, apalagi bila dilecehkan dalam melakukan peliputan," harap Ari wijaya." 

Sumber : FPII

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger