Hotel 1O1 Bogor Adakan Donor Darah

Hotel 1O1 Bogor Adakan Donor Darah

Bidik Nusantara
Jumat, 13 September 2019

KOTA BOGOR - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah dengan 101 peserta.

"Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain Bogor," kata General Manager, Adjid Kurniawansyah kepada wartawan. Jumat,(13/09 2019).

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan mulai selama 6 bulan sekali. "Untuk tahun ini di adakan tanggal 13 September 2019 dan berhasil menghimpun 101 peserta yang terdiri dari kodim, kelurahan, polsek, kecamatan, karyawan, tamu hotel, media bogor dan dandim," jelasnya.

Adjid juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana kepada bangsa Indonesia.

"Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan diri sendiri (pendonor), juga dapat membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi para pasien/masyarakat yang memerlukan transfusi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan," harapnya.

Selain itu, masih kata Adjid, kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh THE 1O1 Bogor Suryakancana. "Beberapa Program CSR lainnya antara lain program pemeliharaan lingkungan, bantuan pendidikan, keagamaan, seni, dan olah raga.(Agus)