Guna Menjaga Keharmonisan Antara Warga dan Kepala Desa, Nurajiji Makan Bersama Warganya

Guna Menjaga Keharmonisan Antara Warga dan Kepala Desa, Nurajiji Makan Bersama Warganya

Bidik Nusantara
Sabtu, 07 September 2019

KAB.BOGOR - Sebagai seorang Kepala Desa tentunya harus bisa menjaga hubungan baik dengan masyarakat di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan Kepala Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Nurajiji dalam menjaga hubungan yang baik dan silaturahmi agar lebih harmonis dengan warganya.

Makan bersama dan saling membaur dengan warganya di Wilayah Kampung Blok Kawung RT 05/06 di sela-sela pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan, Sabtu (7/9/19) malam. Hal itu, membuat warga masyarakat merasa mendapat simpati dan perhatian, karena Nurajiji sebagai Kades bisa menyatu dan membaur bersama warganya.

"Ternyata Kegiatan makan bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai bekerja dalam kegiatan pengecoran ini," kata Kades Sentul, kepada wartawan.

Sementara itu, Omar salah satu warga mengatakan, baru kali ini makan bersama-sama dengan Kepala Desa. "Ini suatu kehormatan bagi kami warga desa Sentul, bisa makan bersama seperti ini, karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan," ungkapnya.

Ia berharap, keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat terus di lakukan oleh kepala desa, agar bisa selalu kompak. "Sehingga bila ada sesuatu permasalahan akan cepat terselesaikan," tukasnya. (Wan/GN)