Desa Gunung Geulis Realisasikan Angaran BHPRD Tahap Dua

Desa Gunung Geulis Realisasikan Angaran BHPRD Tahap Dua

Bidik Nusantara
Senin, 02 September 2019

KAB.BOGOR - Guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Gunung Geulis ralisasikan pembanguna pengecoran atap (Dak) Desa yang bersumber dari Bagi hasil Retribusi Pajak Daerah (BHPRD) tahap dua Tahun 2019.

Kepala Desa Gunung Geulis Martin Menteng menuturkan, pembangunan tersebut bersumber dari angaran BHPRD tahap 2 yang direalisasika untuk pengecoran dak (atap) kantor desa.

"Anggaran BHPRD tahap dua ini, kita realisasikan untuk pengecoran dak kantor desa dengan volume 17x 11M. dengan nilai sebesar 123,500.000," ucap Martin ditemui di Kampung Bojong Honje, RW 003, Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Senin, (02/08/19).

Ia menjelaskan, untuk penunjang sarana kantor Desa Gunung Geuis semakin lengkap, rencananya tempat tersebut akan di pergunakan untuk aula dan gedung serbaguna desa.

"Guna penunjang sarana kantor desa agar semakin lengkap, terutama dibidang pelanyan. Apabila tertata dengan baik dan rapi semakin baik juga pelayanannya," jelas kades.

Kades berharap, nantinya aula dan gedung serbaguna tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Tentunya nanti setelah selesai gedung serbaguna ini juga bisa berguna untuk masyarakat, karena tidak hanya akan di gunakan untuk acara-acara pemerintahan tapi juga bisa di gunakan untu acara-acara masyarakat," pungkasnya.(Gandi)