Warga Situ Uncal Antusias Rayakan Hut RI Ke-74 - Bidik Nusantara

Sabtu, 17 Agustus 2019

Warga Situ Uncal Antusias Rayakan Hut RI Ke-74

KAB.BOGOR - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Cara yang paling umum adalah dengan menggelar lomba 17-an.

Seperti halnya warga Kampung Situ Uncal Rt 005 Rw 005 Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Dari mulai anak-anak, muda mudi sampai orang tua ikut andil dalam berbagai perlombaan yang menjadi tradisi setiap tahun dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Santa selaku Ketua Rt 005 mengtakan, ini adal bentuk apresiasi warga kami dalam memperingati HUT RI ke 74.

"Berbagai perlombaan kita adakan diantaranya, lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang dan lainsebaginya," ucap Santa kepada wartawn, Sabtu (17/19).

Untuk menumbuhkan rasa kecintaan kepada negeri tercinta ini, ternyata antusias warga sangat tinggi sekali. Dari mulai anak-anak sampai orang tua turut ikut ambil bagian dalam berbagai perlombaan.

Menurutnya, acara seperti ini selalu adakan setiap tahun. Harapannya dengan kegiatan perlombaan seperti ini, akan menumbuhkan dan napak tilas semangat juang yang sudah dilakukan oleh para pejuang terdahulu," harapnya.(Sally)
Comments


EmoticonEmoticon