Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Untuk Memperkenalkan Kota Bogor Sebagai Destinasi dalam Menyelenggarakan Pernikahan, Padjajaran Suite Hotel Menggelar 2 ND Wedding Exhibition

KOTA BOGOR - Momen pernikahan memang sakral. Kita pun ingin punya pesta pernikahan yang istimewa dan berkesan. Namun, menyelenggarakannya bukanlah hal yang mudah dan murah. Tentunya persiapan mesti matang, mulai dari menentukan jumlah tamu, tempat pernikahan, busana pengantin, seragam keluarga, hidangan, sampai souvenir.

Untuk mengakomodir calon pengantin mengenai segala hal yang berhubungan dengan pesta pernikahan, Padjajaran Suite Hotel menggelar 2 ND Wedding Exhibition Beautyful in White, bertempat di Grand Balroom Bale Pakuan Padjajaran Suite Hotel Convention & Resort, Bogor Nirwana Residence, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (24/8/19).

General Manager Padjajaran Suite Hotel Bogot, Timi Tampi mengatakan, Wedding Exhibition ini merupakan acara yang kedua kalinya diadakan di Padjajaran Suite Hotel.

"Ini acara yag kedua kalinya diadakan. Tujuan dari acara ini untuk lebih meningkatkan dan memperkenalkan Kota Bogor sebagai destinasi dalam menyelenggarakan pernikahan.

Seperti tahun sebelumnya, peserta dari kegiatan yang ke dua ini bukan hanya datang dari Kota Bogor, tapi juga datang dari luar Kota Bogor salah satunya dari Jakarta," tutur Timi Tampi dalam sambutan.

Sehingga kata dia, Alhamdulilah sudah banyak mereka (pengunjung) melakukan respsi bahwasanya Kota bogor ini sangat cocok jadi tujuan wisata khusnya utuk melaksanakan pernikahan.

Ia berharap, kedepan acara ini dapat terus berkesinambungan setiap tahun. Bisa memberi kontribusi yang positif, khususnya di dunia perhotelan bisa terwujud dan bisa dimaksimalkan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terselenggaranya acara ini," imbuhnya.

http://www.bidiknusantara.com/2019/08/pajajaran-suite-hotel-bogor-kembali.html?m=1

Pada kesempatan yang sama, Kepla Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor H Sahlan Rasyidi, mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena menurutnya, Wedding Ekspo ini momen yang sangat penting.

"Wedding Ekspo ini momen yang sangat penting, sebagai informasi kepada ade-ade kita mempermudah calon pengantin sebelum melaksanakan pernikahan," ucap Sahlan dalam sambuatan.

Selain itu, kata Sahlan juga bisa mendatangka wisatawan ke Kota Bogor." Kalau misalkan ada Wedding Ekspo itu Insya Allah saya ikutserta mempromosikan hal itu.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel Indonesia (PHRI) Dr. Yuno mengatakan, pihaknya selalu mendukung even yang dilakukan oleh hotel.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat memberikan dampak ekonomi kepada semua pihak, seperti dampak pendapatan daerah meningkat karena rate hotel naik dan tenaga kerja SDM pun terserap," harapnya.(Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger