Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Sebagai Rasa Syukur Atas Nikmat yang Diberikan Allah SWT, Lorin Sentul Hotel Berbagi dengan Warga Sekitar


BOGOR - Sebagai rasa syukur atas karunia dan nikmat yang diberikan Allah SWT. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah Lorin Sentul hotel kembali menyelenggarakan Sholat Ied bersama serta berbagi dengan warga sekitar.

Sholat Ied yang dilaksanakan di area parkir Lorin Sentul hotel pukul 06.45 WIB itu, dipimpin Ustadz Iwan M. Yusup dengan diikuti oleh staf dan karyawan hotel, warga setempat, tamu hotel serta instansi terkait mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor.

Seperti biasanya, usai melaksanakan Sholat Ied barsama, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan hewan kurban yang dipusatkan di Area Sentul Sirkuit pada pukul 9.00 WIB itu, disaksikan langsung oleh H.Tinton Soeprapto beserta keluarga dan Director PT LIH & General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Haryosa SE, CMAP, MM, CHM.

Pada kesepatan itu, Komisaris utama dan owner Lorin Sentul Hotel, H Tinton Soeprapto memberikan hewan kurban secara sibolis kepada Polsek Citeureup, Polsek Babakanmadang, Koramil Citeureup dan Pemkab Bogor.

Director PT LIH & General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Haryosa SE, CMAP, MM, CHM mengatakan, tahun ini pihaknya menyalurkan hewan qurban sebanyak 17 ekor kambing dan 7 ekor sapi, termasuk salah satunya 1 ekor sapi dari komisaris utama dan owner Lorin Sentul Hotel, H Tinton Soeprapto, seberat 300 kilogram.

"Alhamdulillah, untuk tahun ini kita menyalurkan 17 ekor kambing 7 ekor sapi
diantaranya dari Sirkuit, Palm Hill, Ciputra dan lainnya," tutur Heri Haryosa kepada wartawan. Minggu, (11/08/19).

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada yang telah menyalurkan hewan-hewan kurban tersebut.

"Kami dari manajemen Lorin Sentul Hotel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang telah menyalurkan hewan kurban ini. Dan, hewan kurban nantinya akan dibagikan menurut aturan serta sunnahnya. Penyaluran diprioritaskan kepada warga sekitar, karyawan hotel dan karyawan sirkuit serta yayasan panti asuhan. Semoga yang telah di kurbankan menjadi berkah dan bermanfaat baik bagi yang berkurban atau pun yang menerima," tuturnya.(Gan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply