Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Relawan Sahabat Peduli Galang Dana Untuk Bayi 9 bulan Mengidap Penyakit Kanker Mata

KOTA BOGOR - Muhammad Ziko bayi umur 9 bulan putra dari pasangan Ade Irawan dan Mirawati warga Kampung Kalibata RT004/03 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, mengidap penyakit benjolan dimata yang sempat viral dimedia sosial mengundang kepedulian sejumlah relawan yang tergabung dalam Sahabat Peduli.

Ina, selaku inisiator dari perkumpulan relawan menuturkan, mendapatkan informasi tersebut dirinya langsung merespon dan menyebarkan kepada rekan-rekan dalam perkumpulan itu untuk menghimpun dana.

"Kami dari relawan sahabat peduli turut tersentuh dengan penderitaan M.Ziko yang  informasinya dari sejak bayi mengidap penyakit kanker mata ini. Apapun yang kami berikan tiada lain ingin berbagi dengan sesama yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semuanya, semoga bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan yang dialaminya," tutur Ina.

Hal serupa dikatakan oleh relawan sahabat perduli Dhigun, terbentuknya Sahabat Perduli ini berawal dari jalinan pertemanan yang tadinya sering nongkrong, makan dan ngopi bareng hingga akhirnya memutuskan membentuk satu kegiatan sosial yang pertama kalinya.

"Mendapat informasi dari mulut ke mulut, bahwa ada seorang anak dari informasi menderita sejenis tumor yang tumbuh di pelipis sebelah kiri bernama Muhamad Ziko, membuat hati kita semuanya ikut tersentuh untuk membantu meringankan segala bentuk penderitaan baik untuk anaknya sendiri maupun untuk keluarganya," ungkap Dhigun.

Dhigun mengajak kepada seluruh masyarakat, baik dari komunitas ataupun personal untuk dapat membantu Muhammad Ziko, dan untuk semua masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Bagi siapa saja, khusunya warga Kota Bogor yang ingin menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu penderita tersebut, bisa secara langsung datang kerumahnya atau bisa menghubungi Inna/Inonk di no hp 087873328000," pungkasnya. (Sally)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger