Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » Puluhan Jurnalist Ikuti Orientasi Diklat PWI Kabupaten Bogor

KAB BOGOR - Sekitar 87 orang pekerja pers dari berbagai media ikuti orientasi diklat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor.

"Hari ini untuk peserta yang ikut KLW Orientasi Wartawan mencapai 87 orang terdiri dari berbagai media," ucap ketua panitia M. Dauri dalam sambutan di Gedung Tergar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Rabu, (21/08/19).

Acara ini, kata Dauri, di laksanakan untuk para peserta jurnalis memanfaatkan momen guna menjadi wartawan yang profesional.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio menuturkan, acara tersebut adalah Diklat jurnalistik tingkat dasar untuk calon anggota muda PWI Kabupaten Bogor.

"Acara ini Diklat jurnalistik tingkat dasar untuk menjadi anggota muda PWI Kabupaten Bogor, tentu semua harus mengikuti uji tes, baik kode etik jurnalistik, penulisan berita, organisasi sampai uji tulis. Karena, PWI ini organisasi yang punya legalitas dari Dewan Pers, dan semua kita rujukannya kepada Dewan Pers," tutur Subagio dalam sambutan.

Selain itu, dalam Diklat tersebut juga diisi oleh narasumber dari PWI pusat dan Jawa Barat sekaligus tim penilai kelulusan peserta. 

"Utuk narasumber sendiri yaitu PWI Jabar dan PWI pusat, diantaranya Agus Dinar, Refa Riana, Moh. Syafrin. Semua peserta akan ikut tes dan dinilai oleh mereka, baru nanti akan umumkan oleh PWI Kabupaten Bogor. (Sally)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger