Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » PP Ranting Desa Cikeas Resmi di Kukuhkan

KAB.BOGOR - Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Cikeas melaksanakan acara pengukuhan pengurus dan sekaligus deklarasi dukungan Calon Kepala Desa Cikeas. Bertempat di Kampung Cioa, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Minggu, (25/08/19).

Dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya, M Yunus PBA Ketua MPC Pemuda Pancasila Kababupaten Bogor, Ketua PAC Kecamatan Sukaraja Ade Himawan, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Cikeas, Tokoh Masyarakat, LPM Desa Cikeas, Mantan Kepala Desa Cikeas dua priode H. Ervan Sulaeman, beserta jajaran anggota MPC, PAC dan Ranting Cikeas.

Pada kesempatan itu, Ketua PP Ranting Desa Cikeas Jumyati, mengucapkan terimakasi kepada jajaran pengurus yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan amanah dan tanggung jawab ini, selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua PAC yaitu bapak H. Ade Himawan yang telah membimbing kami sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik," ucap Jumyati dalam sambutan.

Ia mengatakan, tujuan dibentuknya kepengurusan Ranting PP di desa cikeas yaitu menyatukan masyarakat dalam satu naungan.

"Saya ingin menyatukan elemen masyarakat untuk bersatu dalam satu naungan,supaya bilamana ada permasalahan bisa cepat di selesaikan. Juga mendongkrak siapa aja Pemuda Pancasila yang memiliki kridibilitas tinggi atau kemampunan dalam berorganisasi saya akan support dan majukan ketingkat yang lebih tinggi lagi," katanya.

Selain itu, Ia juga ingin mengembangkan Desa Cikeas agar lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PP PAC Sukaraja H Ade Himawan berharap, Pemuda Pancasila Ranting Desa Cikeas akan menjadi kebanggaan masyarakat di Kecamatan Sukaraja.

"Kami hadir Pemuda Pancasila di desa cikeas itu hanya punya satu maksud. Yaitu bersinergi dengan muspides bersinergi dengan seluruh warga untuk menjalankan amanah dan cita-cita perjuangan organisasi kami," ungkapnya.

Jadi kata Ade, tolong kepada bapak-bapak yang terhormat rangkul dan bimbing kami, serta jadikan kami ini putra-putra daerah kedepannya bisa memiliki potensi berguna untuk masyarakat khusnya didesa cikeas.

Sementara itu lanjut dia, semua ranting Pemuda Pancasila di beri wewenag peenuh baik dari MPC maupun PAC untuk mendukung salah satu calon kepala desa.

"Untuk memberikan dukungan terhadap calon Kepala Desa, Pemuda Pancasila diberika wewenang penuh oleh pimpinan kami di kabupaten. Masing-masing tiap desa menentukan siapa yang akan di calonkan dan didukung tanpa interpensi dari pimpinan diatasnya, apalagi bapak Erpan Sulaeman adalah penasehat Ranting, oleh karena itu, kami dengan bangga mengantarkan dan mendukung juga kembali menjadi kepala desa," tuturnya.

Senada dengan Ade, Penasehat PAC, Ace Junaedi berharap Pengurus Ranting PP bisa bersinergi dengan pemerintah.

"Saya selaku penasehat berharap pengurus PP ranting desa cikeas bisa bersinegi dengan pemerintah, dan bermakna serta berarti bagi masyarakat di desa cikeas," harap pria yang akrab sidapa Ojin itu.

Ia berpesan adanya organisasi PP di desa cikeas juga bisa memberi rasa aman bagi masyarakat. " Saya menghimbau kepada seluruh pengurus agar memberikan rasa aman bagi masyarakat khusnya desa cikeas," pinta Ojin yang juga mantan ketua masabakti Tahun 2005 -2009-2018.


Sementara itu, Ketua MPC Kabupaten Bogor, M.Yunus PBA berpesan kepada seluruh ranting agar menjaga kondusifitas.

"Karena saat ini menjelang pemilihan kepala desa serentak, saya berpesan kepada ranting-ranting yang ada dikabupaten bogor untuk menjaga suasana tetap kondusif dimasyarakat. Jaga kekompakan dan jaga kebersamaan," pesannya.

Ia juga meminta kepada anggotanya untuk ikut serta bersama TNI dan Polri dalam menjaga keamanan.

"Selain mendukung calon kepala desa dari para kader-kadernya, saya juga intruksukan untuk bisa bekerjasama dengan TNI dan Polri ikut serta dalam menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala desa ini," pungkasnya.(Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger