Pemuda Pulau Gelar Turnament Sepak Takraw

Pemuda Pulau Gelar Turnament Sepak Takraw

Bidik Nusantara
Minggu, 18 Agustus 2019

KAMPAR - Pemuda Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang mengadakan open turnament sepak takraw, yang dilaksanakan di lapangan sepak takraw bodi Kelurahan Pulau, Kabupaten Kampar. Sabtu, (17/19).

Ketua pelaksana Sukri mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan kemerdekaan republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019.

"Kegiatan ini rutin setiap tahunnya diadakan oleh pemuda bodi kelurahan pulau dan diikuti oleh club terdiri dari 4 kabupaten. daintaranya Kabupaten Kampar, Kabutan Siak, Kabutan Rokan Hulu dan Kota Madya Pekanbaru," ucapnya.

Ia menjelaskan, di tahun ini salah satu Provinsi tetangga yakni sumatra barat ikut serta dalam open turnament sepak takraw yang di wakili oleh Kabupaten 50 Kota 2 club, jadi peserta berjumlah 26 club.

Menurutnya, tujuan diadakan turnament sepak takraw ini supaya pemuda kedepannya bersifat positif terhadap olahraga dengan moto no narkoba olahraga yes. ! Serta men junjungi sportifitas.

Ia menjelaskan, acara tersebut akan dilaksanakan hingga 24 Agustus nanti.

"Untuk penutupan acara nanti akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2019, dan sekaligus diadakan jalan santai dengan dihadiri oleh pak Lurah," jelasnya. (Rizki)